Aktif sebagai Blogger

Diterbitkan  Selasa, 07 / 04 / 2015 19:02 - Berita Ini Sudah :  546 Dilihat

Image-1 (6)TAPOS, Dunia pendidikan diimbangi dengan blog mungkin sedikit jarang, namun Kepala Yayasan Madrasah Aliyah Soebono Mantofani, Muhamad Wiyono justru sangat aktif dalam dunia blogging.

“Blogging memperluas wawasan, tidak hanya itu juga bisa berbagi kepada siapa pun yang sedang berselancar di dunia maya,” ungkap Wiyono.

Menurutnya blogger mempunyai sisi keunikannya. Misalnya saja tak pernah berhenti untuk berkreasi baik berupa saran, kritik atau sekedar informasi dengan caranya.

“Misalnya saja ada yang menuangkan caranya dengan menulis, graffik, gambar, video, dan berbagai macam cara mengekspresikannya,” tuturnya.

Selain itu sisi lain blogging juga bisa dijadikan sebagai media mendapatkan penghasilan tambahan, seperti publisher (pengiklan), review produk, atau sales marketing online, dan lain-lain.

“Saya memilih blogging juga karena terkait waktu yang tak terbatas. Tidak jam kerja dan tidak butuh harus diam di suatu tempat, karen kantornya blogger adalah ya dunia maya,” tukasnya. (pie)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!