Gabung APTICOM

Diterbitkan  Jumat, 19 / 06 / 2015 15:00 - Berita Ini Sudah :  456 Dilihat

Duta GuruSelain mengajar, berorganisasi juga dibutuhkan untuk menambah pengalaman dan pengetahuan. Apalagi di dalam organisasi sangat berpengaruh pada hal yang akan diajarkan.

Seperti dirasakan Sriyadi, dosen BSI BSD ini mengikuti organisasi Asosiasi Perguruan Tinggi Informasi dan Komputer (APTIKOM).

“Di dalamnya kami sering membahas mengenai apa yang berhubungan dengan kurikulum. Kegiatan yang dilakukan pun beragam, tak hanya satu tempat saja. Setiap ada kegiatan kita buatnya berpindah-pindah,” ungkapnya.

Organisasi ini terlibat dengan dosen swasta seluruh Indonesia, sehingga pengetahuan dan pertemanannya pun meluas hingga ke berbagai pulau di Indonesia.

“Dengan mengikuti organisasi ini, saya banyak mendapat manfaat. Yaitu dapat berkenalan dan menjalin komunikasi baik dengan seluruh perguruan tinggi swasta se Indonesia,” ungkap lelaki yang tinggal di Kebon Nanas ini.

Dengan bergabung di APTICOM, Yadi sapaan akrabnya bisa menseragamkan mata kuliah atau kurikulum di bidang informasi dan teknologi. Dia juga mendapatkan satu pemaham atas kemajuan pengetahuan di bidang teknologi informasi secara up to date.(pie/sam)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!