Nikmati Belajar Agama Islam

Diterbitkan  Senin, 22 / 06 / 2015 15:20 - Berita Ini Sudah :  464 Dilihat

Kusmiati RoebyoSetiap manusia di dunia begitu suci saat dilahirkan ke dunia ini. Namun, seiring waktu berlalu manusia tumbuh dewasa. Hal ini terkadang membuat banyaknya pikiran berbeda. Salah satunya tentang pandangan agama.

Kusmiati Roebyo, guru SMA Negeri 12 Tangsel itu ternyata seorang mualaf. Meskipun begitu, ia tak pernah malu untuk belajar agama. Ia meyakini, tak harus dilihat dari usia, seseorang bisa belajar kapan pun.

Ia memutuskan untuk sepenuhnya belajar mengenai agama Islam. Tanpa rasa malu dia bergabung dengan ibu-ibu majelis taklim.

“Saya lihat masih banyak ibu-ibu tua yang belajar agama, lantas kenapa saya tidak bisa? Akhirnya saya terpacu dan harus belajar agama islam karena sudah terjun,” ungkapnya.

Tak lama belajar mengenai islam, lantas ia memutuskan untuk mengenakan hijab. Dari sana justru dia menjadi contoh dan motivasi bagi ibu-ibu lain. Sehingga banyak ibu-ibu yang merubah diri karena melihat seorang mualaf saja bisa, mengapa seorang muslim sejak lahir tidak bisa.(pie/sam)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!