Menjahit itu Menyenangkan

Diterbitkan  Jumat, 03 / 07 / 2015 15:05 - Berita Ini Sudah :  562 Dilihat

Titra Tri SabdaniSelain mengajar, ibu empat anak ini juga memiliki hobi menjahit, Titra Tri Sabdani namanya. Meski dilakukan hanya jika ada waktu senggang, namun dia senang melakukannya. Karena bisa membuat baju yang disukainya sendiri.

“Namun saat ini, sudah tidak terlalu banyak waktu karena banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Menjahit bisa menambah pengalaman saya,” ungkap wanita berhijab ini.

Sejak sekolah di bangku SMP Titra memang sudah menyukainya, hingga akhirnya dia Sekolah Pendidikan Guru yang diajarkan menjahit, menyulam, hingga membuat kristik.

“Akhirnya menjahit saya buat untuk keperluan keluarga. Seperti membuat baju anak, taplak meja, gorden, seprei, dan lainnya. Bukan untuk dijual melainkan untuk dipakai sendiri,” terang wanita yang tinggal di Pamulang ini.

Guru TK Perwanida ini memang tidak mengajarkan menjahit kepada siswanya. Namun aplikasinya seperti menempel, menggunting, melipat dan lainnya disalurkan kepada siswanya melalui kertar origami.

Wanita yang pernah menggapai predikat guru TK terbaik se Tangerang ini merasa hobinya sangat penting karena dapat membuat sesuatu yang diinginkan.(pie/sam)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!