PKK Ciputat Undang Mama Dedeh di Pengajian Rutin

Diterbitkan  Sabtu, 22 / 08 / 2015 14:00 - Berita Ini Sudah :  877 Dilihat

PKK CiputatTAPOS, CIPUTAT – Pasca diliburkan sementara sejak memasuki bulan Ramadan lalu, tim PKK Kelurahan Ciputat kembali mulai menggelar pengajian pada Jumat (21/8) kemarin. Rencana ke depan, jamaah pengajian ini akan memanggil penceramah kondang, Mama Dedeh.

Di aula Masjid Al-Jihad Ciputat, kemarin pagi, sekitar 30 kaum ibu terlihat hadir di pengajian perdana tersebut. Pengajian diawali pembacaan sholawat dan dilanjutkan dengan membaca Al Quran.

Pengajian dibuka langsung oleh Lurah Ciputat, Rahmat KS. Dalam sambutannya, Rahmat KS menegaskan momentum pengajian ini sebagai sarana silaturahmi dan juga menjadikan PKK Ciputat sebagai contoh untuk yang lainnya bahwasanya pengajian ini lebih banyak manfaatnya daripada sibuk ngegosip.

Ketua Tim PKK Ciputat,  Dra Yenny Rismayani memaparkan dalam memimpin  pengajian iibu-ibu dalam kurun waktu hampir setahun ini, dirinya semakin semangat untuk mengajak masyarakat dan mengisi pengajian yang digelar sebulan sekali itu.

Yenny menerangkan rencana ke depannya pengajian PKK Ciputat akan mengundang penceramah seperti Mama Dedeh dan sejumlah da’i  kondang ternama agar jamaah lebih banyak dan memperluas pengetahuannya tentang ilmu Agama.

“PKK Ciputat mengajak warga khususnya ibu-ibu untuk peran aktif dalam gelaran pengajian ini, agar Kelurahan Ciputat menjadi kelurahan yang bisa dicontoh warga lain sebagai kelurahan religi,” papar Yenny.(cr3)

Komentar Anda

comments