Pegawai DKPP Silaturahmi Lewat Futsal

Diterbitkan  Senin, 31 / 08 / 2015 13:20 - Berita Ini Sudah :  1137 Dilihat

Tournamen Futsal DKPP TangselTAPOS, PAMULANG – Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan turnamen futsal antarpegawai di Lapangan JK Futsal Pamulang, Jumat (28/8) lalu.Ajang tersebut diikuti seluruh pegawai DKPP di empat bidang yakni, Kebersihan, Pertamanan, Pemakaman, dan bidang Penerangan Jalan Umum (PJU) serta dari kesekretariatan.

Tampil sebagai juara yakni, tim Bidang Kebersihan yang dikapteni Rahadi Tri alias Oejo dengan menyisihkan tujuh tim peserta lainnya. Sedangkan untuk gelar pencetak gol terbanyak menjadi milik Nandang (PJU), Fahmi serta Aris dari Kesekretariatan.

Kepala DKPP Kota Tangsel, Moch Taher Rochmadi menjelaskan turnamen futsal tersebut diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh jajaran pegawai di DKPP.

“Kejuaraan ini kami selenggarakan untuk menjalin tali silaturahmi antarpegawai di DKPP, dengan harapan koordinasi pekerjaan kami baik di lapangan maupun soal administratif berjalan baik. Terlebih dalam menyambut HUT RI ke-70. Kegiatan ini juga diharapkan mempererat rasa kekeluargaan karena diikuti oleh Kabid, Kasi dan seluruh pegawai di masing-masing bidang di DKPP,” ujarnya.

Taher juga menerangkan kegiatan ini sudah diatur agar tidak mengganggu jam kerja pegawai dalam pelayanan ke masyarakat.

Sementara Ketua Panitia, Taufik Ipay menerangkan turnamen futsal sudah menjadi agenda rutin DKPP, terutama dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Tahun ini menjadi pelaksanaan yang ke-3.(ari)

Komentar Anda

comments