Tujuh Ekor Sapi Dibagi-bagikan ke Warga Sekitar PT Indah Kiat

Diterbitkan  Jumat, 25 / 09 / 2015 13:30 - Berita Ini Sudah :  1009 Dilihat

Hewan Kurban PT Indah Kiat Pulp and PaperTAPOS, SERPONG – Tujuh ekor sapi dibagikan PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang ke sejumlah wilayah di Kecamatan Serpong Utara dan Ciputat. Pembagian hewan kurban itu merupakan agenda tahunan pabrik kertas itu setiap Idul Adha.

Wilayah di Kecamatan Serpong Utara yang mendapatkan sapi tersebut yakni, Kelurahan Pakulonan Barat, Pakulonan, Paku Jaya, Kampung Marga Jaya serta Kampung Wates. Secara simbolis sapi untuk hewan kurban ini diberikan kepada Camat Serpong Utara, Bani Khosiatullah dari General Affair PT Indah Kiat Pulp and Paper, Suhartono Soemanto.

“Di tahun ini distribusi hewan kurban meningkat. Tahun sebelumnya enam ekor sapi. Tahun ini tujuh ekor sapi,” ungkap Suhartono Soemanto.

Menurutnya, pembagian hewan kurban ini menjadi tradisi perusahaan tempatnya bekerja. Dengan bertujuan masyarakat dapat merasakan kebahagiaan merayakan Hari Raya Idul Adha. “Harapan kita seluruh masyarakat muslim untuk bersukcaita merayakan hari ied ini,” ujarnya.

Camat Serpong Utara, Bani Khosiatullah menuturkan hewan kurban yang didapat dari perusahaan swasta ini bakal didistribusikan ke masyarakat. “Sudah ditentukan siapa saja yang mendapoatkan hewan kurban dari PT indah Kiat ini,” katanya.

Lanjut Bani, hewan kurban ini dibagikan ke masyarakat melalui kelurahan maupun RW yang sudah ditunjuk. Selama ini, PT Indah Kiat sudah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di Serpong Utara.

“ Ini bisa jadi contoh untuk perusahaan lain. Agar memperhatikan masyarakat sekitar perusahaan,” pungkasnya.(irm)

Komentar Anda

comments