BSM Ciputat Gelar Donor Darah

Diterbitkan  Jumat, 23 / 10 / 2015 13:02 - Berita Ini Sudah :  922 Dilihat

Bank Syariah Mandiri CiputatTANGSEL POS, CIPUTAT – Untuk kesekian kalinya, Bank Syariah Mandiri KC Tangerang Ciputat mengadakan aksi sosial donor darah dan santunan anak yatim. Kegiatan ini berlangsung di ruang prioritas dan ruang marketing lantai satu dan dua kantor itu. Dari kegiatan ini setidaknya terkumpul 46 Kantung darah dari 76 pendaftar yang datang.

Sedangkan untuk santunan anak yatim Bank Syariah mandiri berhasil memberikan santunan ke-65 anak yatim, dari beberapa yayasan yatim piatu di Ciputat. Untuk tahun ini, santunan juga diberikan kepada 4 orang anak jalanan.

Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri, Dadang M. Bakhtiar mengatakan donor darah dan santunan anak yatim merupakan salah satu kegiatan sosial dari berbagai kegiatan sosial, yang telah diadakan oleh BSM KC Tangerang Ciputat. Momentum kegiatan sosial ini bertepatan dengan peringatan Tahun Baru Islam 1437H.

“Dalam acara donor darah dan santunan ini, kami berharap bisa membangkitkan jiwa sosial karyawan, serta seluruh nasabah yang terlibat dalam kegiatan ini,” kata Dadang.

Dalam sambutannya juga Dadang menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada LAZNAS BSM, yang telah memberikan bantuan dana sebesar Rp 11.700.000. “Dan terimakasih juga kepada karyawan BSM KC Ciputat yang suka rela menyisihkan sebagian pendapatannya untuk mensukseskan acara ini,” tuntasnya.(rls)

Komentar Anda

comments