Egi Melgiansyah Juara Bersama PPC 01 FC

Diterbitkan  Senin, 26 / 10 / 2015 13:40 - Berita Ini Sudah :  1558 Dilihat

Sasino Cup 2015TANGSEL POS – Dimotori Egi Melgiansyah, PPC 01 dari Lengkong Wetan sukses merebut gelar turnamen sepakbola Sasino Cup II 2015. Pada laga final di Lapangan Budi, Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, kemarin sore, PPC 01 sukses mengatasi AMPB dari Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren dengan skor 1-0.

Selain diperkuat mantan pemain Timnas, Egi Melgiansyah, PPC 01 juga diperkuat sederet pemain top lainnya seperti, M Khotib Husen (Eks Persikota Tangerang), M Husen, dan Boas. Sedangkan AMPB dimotori Amak dan Sumarna.

Berkat kemenangan ini, PPC 01 berhak mendapat hadiah Rp 10 juta, AMPB Rp 5 juta dan juara bersama yakni, PSS 27 dari Lengkong Wetan serta Best Parking dari masing-masing Rp 750 ribu. “Alhamdulillah turnamen ini berlangsung lancar. Kami juga menggelar acara santunan yatim piatu sebelum laga final digelar. Terimakasih kepada seluruh panitia, Bang Sulaiman Bule, Bang Deli, Bang Rombeng dan Lurah Lengkong Wetan Supriyadi serta masyarakat yang telah berpartisipasi di turnamen ini,” ujar Jacky Suhendar, ketua panitia Sasino Cup II.

Sasino Cup II digelar sejak 20 September lalu dengan diikuti 32 tim dari Kota Tangsel. “Insya Allah di tahun depan kami akan menambah jumlah peserta ini menjadi 64 tim,” jelas Jacky.(ari)

Komentar Anda

comments