PAN Tabuh Gong Pemilu 2019

Diterbitkan  Senin, 26 / 10 / 2015 13:20 - Berita Ini Sudah :  830 Dilihat

Ali Taher Sosialisasi Dapil III BantenTANGSEL POS, KELAPA DUA – Partai Amanat Nasional (PAN) sudah menabuh gong untuk menyambut Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal itu ditandai dengan launching Rumah Aspirasi di Perumahan Harapan Kita (Harkit) Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Anggota DPR/MPR RI Ali Taher langsung meresmikan Rumah Aspirasi itu, akhir pekan kemarin. Hadir puluhan kader dan pengurus DPD PAN Kabupaten dan Kota Tangerang serta Tangerang Selatan.

“Di rumah aspirasi ini akan ada evaluasi pemilu dua tahun sebelumnya. Ini sengaja kita persiapkan jauh-jauh hari agar PAN lebih siap dalam menghadapi Pemilu 2019,” ungkap politisi senior ini.

Ali Taher yang juga Sekretasi Fraksi PAN MPR itu menegaskan pada Pemilu 2019 itu, PAN memiliki target memilih 13 ribu suara lebih untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 3, Tangerang Raya.

Dengan raihan saura sebanyak itu, menurut calon profesor ini, PAN bisa menempatkan beberapa kadernya, baik di tingkat pusat yakni DPR/MPR maupun di parlemen di wilayah Tangerang Raya.

Sosialisasi Dapil Banten III

Dalam kesempatan itu juga Ali Taher menggelar Sosialisasi Dadil (Sosdap) Banten III dengan mengangkat tema Empat Pilar Kebangsaan, yakni Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

“Saat ini Indonesia dalam kontek berbangsa dan bernegara, memiliki tantangan yang sangat berat, karena kehilangan keteladanan. Tapi kita tidak boleh kehilangan kecintaan pada bangsa dan negara ini,” ujarnya.

Disinggung sejumlah kadernya agar Ali Taher maju dalam Pemilu Gubernur provinsi Banten tahun 2018, Ali Taher tersenyum-senyum. “Ya, doakan sajalah,” katanya.(bud)

Komentar Anda

comments