Pelaku UKM Terus Dikembangkan

Diterbitkan  Selasa, 10 / 11 / 2015 13:20 - Berita Ini Sudah :  818 Dilihat

Dinas Koperasi Tangerang SelatanDinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Tangsel di bawah kepemimpinan Warman Syanuddin terus melakukan terobosan-terobosan. Salah satu yang dilakukan adalah dengan penciptaan peluang wirausaha mikro kecil dan menengah. Bertempat di aula koperasi kodiklat TNI Buaran, sebanyak 60 peserta menghadiri kegiatan tersebut. Acara ini benar-benar menghasilkan sesuatu yang baru. Peserta diajak kreatif dan inovatif untuk pengembangan pelaku UKM.“Saya ingin pelaku UKM mandiri dan bisa berkembang pesat. Mudah-mudahan dengan langkah ini, pengembangan usaha kecil bisa tumbuh pesat,” kata Warman.

Ia mengungkapkan kegiatan ini juga bisa menjadi inspirasi pemuda untuk lebih kreatif dan punya inovatif. Jika ini berhasil, pengembangan jiwa wirausaha akan tumbuh di setiap anak-anak muda. Dan bila ini bisa berkembang, dengan sendiri kesejahteraan akan mengikuti.

“Kita ingin menciptakan jiwa enterprener bagi kalangan pemuda. Barang seperti limbah bisa dimanfaatkan dan dapat mempunyai nilai. Tentunya hal ini akan menghasilkan uang,” katanya.(*)

Komentar Anda

comments