Karang Taruna Kecamatan Pamulang Punya Ketua Baru

Diterbitkan  Senin, 16 / 11 / 2015 14:10 - Berita Ini Sudah :  1270 Dilihat

Karang Taruna Kecamatan Pamulang

TANGSEL POS, PAMULANG – Karang Taruna Kecamatan Pamulang baru saja menggelar musyawarah cabang (muscab), kemarin. Terpilih menjadi ketua secara aklamasi yakni, Muchlis Sahlan untuk periode kepengurusan 2015-2020.

Muchlis terpilih setelah didukung delapan ketua Karang Taruna Kelurahan se-Pamulang yang memberikan hak suaranya. Acara pemilihan itu dihadiri Ketua Karang Taruna Kota Tangsel, Abdul Rasyid, Sekjen Karang Taruna, Fiqri YP, dan Kasie Pelayanan Umum Kecamatan Pamulang, Dedi.

Abdul Rasyid berharap agar Karang Taruna Kecamatan Pamulang dapat terus melakukan tugas dan fungsinya sebagai organisasi sosial. “Kita ingin terpilihnya Muchlis Sahlan dapat lebih dirasakan lagi oleh masyarakat dan juga lebih berperan aktif dalam pembangunan wilayah Kecamatan Pamulang,”ungkapnya.

Muchlis Sahlan bertekad menjadikan organisasi yang dipimpinnya itu menjadi sebuah keluarga besar kepemudaan yang solid dan konsisten dalam setiap kegiatannya serta menjadikan organisasi yang bermanfaat.

“Saya berharap terpilihnya saya dapat mempersolid dan bermanfaat bagi pengurus serta kegiatan yang saya lakukan dapat dirasakan langsung oleh lapisan masyarakat di Kecamatan Pamulang dan menjadi garda terdepan kepemudaan di wilayah Pamulang, sekaligus ikut serta dalam mensukseskan pembangunan di Tangsel khususnya di wilayah Pamulang,” jelasnya.(irm)

Komentar Anda

comments