Dispora Gelar Turnamen Sepakbola Antar Pegawai Pemkot


Berubah jadi Ajang Tarkam, Sejumlah Tim Sewa Pemain Liga

Diterbitkan  Selasa, 17 / 11 / 2015 15:10 - Berita Ini Sudah :  1377 Dilihat

Turnamen Piala Dispora TangselTANGSEL POS, PONDOK AREN – Ajang turnamen sepakbola antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Kota Tangsel memperebutkan Piala Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) berubah menjadi ajang tarkam. Sejumlah tim diperkuat para pemain Liga Indonesia.

Turnamen sepakbola antar SKPD itu digelar di dua lapangan yakni, Stadion Mini Ciputat dan Lapangan Pondok Aren, kemarin. Kadispora Kota Tangsel, H Chaerudin secara resmi membuka kegiatan tersebut di Lapangan Pondok Aren jelang laga Tim Kecamatan Serpong Utara melawan Satpol PP.

Di Stadion Mini Ciputat juga dilangsungkan pertandingan. Bahkan mantan pemain Persita Tangerang dan Persitara Jakarta Utara, Dedi Mulyadi ikut tampil membela salah satu SKPD.

Kepala Dispora Kota Tangsel, Chaerudin menerangkan turnamen ini diikuti oleh perwakilan staff dari 32 SKPD yang ada di Tangsel. Kegiatan ini selain ajang menjalin persahabatan di jajaran kesatuan perangkat kerja juga dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Tangsel ke-7.

“Kegiatan ini, merupakan tindak lanjut agenda tahunan dalam turnament futsal yang telah kami langsungkan belum lama ini. Antusias mereka sangat luar biasa. Kami baru bisa menampung 32 SKPD dan bertanding selama lima hari berturut-turut,” jelas Chaerudin.

Meski sejumlah pegawai ikut bermain namun, pelayanan tidak terganggu. Karena masih ada staf yang tetap di kantor. “Karyawan yang bertanding pun tidak lama, selesai main mereka kembali ke kantor masing-masing,” ujarnya.

Chaerudin menuturkan banyak pegawai yang memiliki bakat bermain sepakbola. “Sebetulnya tanpa diketahui, banyak atlet yang datang dari teman-teman SKPD. Mereka memiliki hobi yang bisa disalurkan dalam kegiatan ini. Sekaligus refreshing di tengah kesibukan bekerja,” pungkasnya.(irm)

Komentar Anda

comments