Polsek Serpong Gelar Donor Darah

Diterbitkan  Selasa, 17 / 11 / 2015 13:30 - Berita Ini Sudah :  1325 Dilihat

Polsek SerpongTANGSEL POS, SERPONG – Ingin lebih dekat dengan seluruh elemen masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong, memiliki cara tersendiri. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan sosial bernilai positif, seperti donor darah, kemarin. Acara yang digelar di halaman kantor Polsek Serpong itu mendapat respon cukup bagus dari masyarakat.

Kapolsek Serpong, Kompol Silvester Simamora MMS, SH, SIK mengatakan bahwa ini kegiatan tersebut jelas sangat positif dan juga membantu masyarakat. Untuk kegiatan ini, Polsek Serpong bekerjasama dengan Koramil Serpong, tokoh pemuda, mahasiswa, unsure Kelurahan dan Kecamatan Serpong. Tidak ketinggalan PMI Tangsel dan juga Eka Hospital.

“Selain disela-sela tugas sebagai abdi negara, kami ingin membantu masyarakat. Ya dengan kegiatan bakti sosial yakni Donor Darah. Ini memang pertama kali Polsek Serpong gelar,” katanya.

Kapolsek berharap, donor darah seperti ini kedepannya bisa digelar kembali, dengan konsep lebih bagus. “Ini sebagian dari pengabdian kami yang efektif kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, puluhan pendonor berpartisipasi mendonorkan darah mereka. Salah satu peserta mahasiswi Universitas Prasetiya Mulya, Elise Santoso mengatakan, kegiatan tersebut sangat baik. Karena menurutnya, donor darah itu baik bagi kesehatan dan juga dapat membantu masyarakat.

“Ini baru pertama kali saya mendonor darah. Berpartisipasi untuk kegiatan donor darah ini, sangat bagus untuk membantu masyarakat,” paparnya gadus manis itu.(cr5/sam)

Komentar Anda

comments