Perang Bintang di Semifinal Dispora Cup

Diterbitkan  Kamis, 19 / 11 / 2015 14:08 - Berita Ini Sudah :  1321 Dilihat

Turnamen Dispora Cup Kota TangselTANGSEL POS, PONDOK AREN – Empat tim memastikan lolos ke babak semifinal turnamen sepakbola Dispora Cup 2015. Tim Kecamatan Pondok Aren ditantang KPMD sedangkan, Kecamatan Pamulang menghadapi Kecamatan Ciputat.

Laga semifinal akan dilangsungkan di Lapangan Pondok Aren, pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB. Kecamatan Pondok Aren melaju ke babak empat besar setelah sukses menyingkirkan Tim Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangsel dengan skor 1-0 di Lapangan Pondok Aren, kemarin pagi.

Gol tunggal anak-anak Pondok Aren diciptakan Heriyansah dari titik putih penalti di babak kedua. Kecamatan Pondok Aren diperkuat sejumlah pegawai kelurahan dan kecamatan di wilayah itu seperti, Bayu Iswadi, Wahyu, Samsudin serta ditambah para pemain Persitangsel yakni, Heriyansah, Muhammad Rafliudin, dan Muhammad Deski Hendiska.

Sedangkan Disperindag dimotori Gendut Doni, Handri Gunawan, Yogas, Joko Sasongko, dan Monep. “Kami seharusnya dapat penalti di babak kedua ketika Muhammad Rafliudin handsball di kotak terlarang tapi, wasit membiarkan saja,” ucap Handri Gunawan, striker Disperindag.

Sebelum laga Kecamatan Pondok Aren melawan Disperindag, dilangsungkan pertandingan antara Kantor Penanaman Modal Daerah (KPMD) dengan Kecamatan Setu. KPMD diperkuat Ade Mustari, Arie Thagor Junaidi, Subur, Rio Ramandika, Ronald, Rully Botak dan sejumlah pemain muda lainnya.

Bermaterikan kekuatan seperti ini, dengan mudahnya KPMD menggelontor gawang Kecamatan Setu yang dikawal Rio dengan tiga gol tanpa balas. Ketiga gol tersebut diborong Rio Ramandika.

Sementara di Stadion Mini Ciputat, Tim Kecamatan Ciputat yang dimenejeri Sekretaris Kelurahan Sawah Baru, Muslim S.Sos sukses menundukan tim bertabur bintang Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) dengan skor 2-0.

DPPKAD diperkuat sejumlah pemain Liga seperti, Dedi Mulyadi, Ramadhan Saputra, dan Lingga Ashadi serta ditambah para pegawai instansi tersebut yakni, Roji, Fahmi, dan Rendi. Kecamatan Ciputat juga dihuni sederet pemain Liga yakni, Ari Priatna, Julianhar Buyung, Zainal Anwar, Saronih Bonte, Dedi Junaidi, H Rudi Hermawan ditambah sejumlah pemain muda seperti, Wildan Karakas, Muhammad Rezaldi, Nopeng, dan Irfan Cahyo.

Kesuksesan Kecamatan Ciputat juga diikuti Kecamatan Pamulang yang lolos ke semifinal setelah menekuk Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) dengan skor telak 4-0. Kecamatan Pamulang dimotori, Nur Hidayat dan Adie Pelo.

“Untuk laga semifinal dan final akan dilangsungkan di Lapangan Pondok Aren. Finalnya digelar pada Jumat 20 November,” papar Darmawan, kasie olahraga pendidikan Dispora Kota Tangsel.(ari)

Komentar Anda

comments