Diinisiasi Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD City


Warga Rawabuntu Senang Pengobatan Gratis

Diterbitkan  Jumat, 20 / 11 / 2015 15:30 - Berita Ini Sudah :  953 Dilihat

Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD City

TANGSEL POS, SERPONG – Indahnya berbagi menjadi moto utama Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD City. Salah satu bentuk nyata dari moto itu yakni dengan mengadakan pengobatan gratis bagi 178 warga Tangsel, Minggu (15/11) lalu.

Dalam setiap kesempatan, majelis taklim yang dipimpin Hj. Heni Budi Gunawan ini, selalu berupaya untuk membantu sesama. “Kami dari majelis taklim ingin melakukan kegiatan yang berguna bagi masyarakat yakni dengan pengobatan gratis,” ucap Hj. Heni.

Bakti sosial yang diadakan di Puskesmas Rawa Buntu tersebut, juga dihadiri Hj. Tini Benyamin Davnie, istri Benyamin Davnie. Selain pengobatan gratis, warga yang datang untuk memeriksakan kesehatannya juga mendapatkan bingkisan berupa 5 Kilogram beras, satu set mukena, obat-obatan, makan siang dan uang sebesar Rp 20.000.

Bakti Sosial Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD City

Menurut Hj. Heni, Pimpinan Majlis Taklim Asy Syukuriah, pengobatan gratis diadakan dengan tujuan mensosialisasikan pola hidup sehat di Tangsel. “Meskipun saat ini sudah ada BPJS tetapi masih ada saja masyarakat yang tidak mau datang memeriksakan kesehatannya. Dengan adanya kegiatan ini kami berharap akan banyak masyarakat yang mengerti pentingnya kesehatan bagi dirinya,” ungkapnya.

Heni juga mengatakan program kegiatan seperti ini akan terus berlanjut. “Bantuan sosial kepada mereka yang kurang mampu, akan dilakukan disetiap ada kesempatan. Semoga bisa terus berlanjut ke wilayah Tangsel lainnya, bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada mereka yang menerima, juga kepada kami Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD City. Ini adalah salah satu dari berbagai program kegiatan bakti sosial, yang dilaksanakan oleh Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD City,” tutupnya.(cr5/sam)

Komentar Anda

comments