Kecamatan Pamulang Juara Umum Sepakbola HUT Tangsel ke-7

Diterbitkan  Senin, 23 / 11 / 2015 14:55 - Berita Ini Sudah :  1319 Dilihat

Tim Sepakbola Kecamatan Pamulang

Dalam rangka Hut Kota Tangsel ke-7, Kecamatan Pamulang memenangkan kejuaran sepak bola antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Kemanangan tersebut diperoleh berkat adu pinalti.

Kedua kesebelasan sejak pluit pertama bermaian sangat hati-hati. Mereka saling mempertahankan keduanya untuk memperebutkan juara pertama. Permainan cantik sama-sama ditampilkan oleh kedua kesebelasan.

Namun sampai pluit panjang babak pertama berkahir selama 30 menit kedua kesebelasan tidak ada yang kebobolan. Usai istirahat babak kedua dimulai, permainan cukup sengit. Para suporter di kedua kesebelasan ini semakin panas, mereka saling memberikan semangat. Meski keadaan rintik hujan dan angin kecang melanda di Lapangan Kecamatan Pondok Aren.

Camat Pamulang Deden Juardi, mengatakan jika tim yang dibawanya itu cukup baik sehingga bermain bebas tanpa ada beban. Bahkan pada saat bapak kedua berlangsung sampai terjadi kartu merah menurutnya hal itu sudah biasa dalam sepak bola.

“Dibabak pertama lolos tanpa gol di kedua gawang. Namun masuk pada babak kedua rupanya serangan demi serangan terus melancar dari dua kesebelasan sampai akhirnya ada yang di kartu merah dari kesebelasan lawan,” katanya.

Karena sama-sama imbang akhirnya berlangsung ada pinalti. Dalam drama adu pinalti ini, Pamulang unggul 5 gol sedangkan Pondok Aren gagal satu sehingga hanya 4 gol. “Drama adu pinalti kami unggul lima dan Pondok Aren empat karena ada yang gagal satu,” ungkapnya.

Kecamatan Pamulang selain menjadi juara pertama, salah satu pemainya mendapatkan penghargaan pemain terbaik yakni Adi Pelo. Sebut Deden, Adi sejak bermain sangat bagus.

“Bersyukur dapat juara umum dengan uang pembinaan sebesar tujuh juta. Selain itu kami juga berterima kasih dapat penghargaan pemain terbaik,” jelasnya.

Manajer Kecamatan Pamulang Endang Suwartono tak bosan-bosan memerikan selamat kepada anak buahnya. Selain bermain sportif, mereka menunjukan taktik cara mengolah kulit bundar begitu menarik. Ia sendiri tidak mengira kalau timnya bisa menang, sebab pada semifinal Kecamatan Pamulang melawan Tim Ciputat Keluraha Sawah baru.

“Pada saat semifinal kami bermain sangat baik dengan Kecamatan Ciputat. Namun dengan susah payah akhirnya mampu unggul satu nol,” pungkasnya.(adv)

Komentar Anda

comments