Meringankan Beban Warga


Kecamatan Serpong Gelar Bazar Sembako Murah

Diterbitkan  Selasa, 24 / 11 / 2015 13:15 - Berita Ini Sudah :  880 Dilihat

Bazar Sembako Murah Kecamatan SerpongPemeritah Kota Tangerang Selatan melalui Kecamatan Serpong menggelar sumbako murah mulai dari bahan pokok seperti beras, susu, gula, kecap dan minyak sayur.

Pada kegiatan ini, sebanyak 1000 kupon dibagikan di 9 kelurahan di Kecamatan Serpong. Diantaranya Kelurahan Lengkong Wetan, Kelurahan Cilenggang, Kelurahan Buaran, Kelurahan Lengkong Gudang, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kelurahan Ciater, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kelurahan Rawa Buntu.

Kegiatan bazar tersebut resmi dibuka pada pukul 08.00 WIB, di depan Kantor Kecamatan Serpong yang dibuka langsung Ibu Mursinah Camat Serpong, Sekretaris Camat dan seluruh Lurah se-Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya Mursinah mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Tangsel dengan adanya program bazar murah tersebut. “Karena dapat mengurangi beban warga Kecamatan Serpong,” katanya.

Mursinah juga menambahkan, ucapan terima kasih tak luput dari partisipasi perusahan swasta seperti Indah Kiat Pulp and Paper yang menyediakan 12.000 paket minyak goreng yang disebar di 7 kecamatan, dengan harga per buah Rp 9000/kg. Selanjutnya dari Giant BSD menyediakan paket yang di dalam paket sudah tersedia susu, minyak goreng, kecap, gula.

Ibu Mursinah juga menambahkan sangat bersyukur acara berlangsung tertib dan warga banyak yang berdatangan sambil membawa kupon yang sebelumnya sudah diberikan panitia.(*)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!