Tingkatkan Iman dan Taqwa


Kecamatan Serut Rutin Gelar Pengajian

Diterbitkan  Selasa, 24 / 11 / 2015 13:09 - Berita Ini Sudah :  949 Dilihat

Kegiatan Kecamatan Serpong UtaraUntuk meningkatkan iman dan taqwa aparatur, pemerintah Kecamatan Serpong Utara menggelar pengajian. Pengajian rutin digelar setiap Senin minggu ke-2 setelah apel pagi yakni pada pukul 08.00 WIB.

Sedikitnya acara tersebut melibatkan camat dam seluruh staf, lurah dan seluruh staf.

Sekcam Sri Mulyani mengatakan kegiatan pengajian memiliki banyak dampak positif. Dia berharap kepada semua elemen yang ikut pengajian ini dapat meningkatkan keimanan dan ketqwaan sehingga bisa menjadi spirit dalam bekerja melayani masyarakat.

“Dengan pengajian dapat menjalin hubungan silaturahmi yang baik sesama pegawai, baik itu pihak kecamatan dan kelurahan dan yang paling terpenting adalah ilmu yang didapatkan dapat diterapkan di lingkungan dan di masyarakat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, H OO Madiyah Sugianto Lurah Pondok Jagung, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan pengajian ini. Menurut lurah yang dianggap senior ini, kegiatan pengajian merupakan bagian dari implementasi motto Kota Tangerang Selatan yakni Cerdas, Modern, dan Religius. “Jadi saya akan selalu mengikuti pengajian ini,” tandasnya.(*)

Komentar Anda

comments