Kecamatan Serpong Serap Aspirasi Masyarakat


Tingkatkan Pembangunan Gelar Kegiatan Monitoring dan Evaluasi

Diterbitkan  Rabu, 25 / 11 / 2015 13:15 - Berita Ini Sudah :  665 Dilihat

Kecamatan SerpongUntuk mengetahui keberhasilan program pembangunan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan, dalam hal ini Pemerintah Kecamatan Serpong menggelar acara Monitoring dan Evaluasi (Monev) pembangunan belum lama ini. Acara dilakukan di Kantor Kecamatan Serpong dan Kantor Kelurahan Lengkong Gudang Timur.

Dengan kegiatan Monev dapat diketahui apakah program pembangunan baik itu pembangunan jalan, drainase ataupun program pembangunan lainnya selama satu tahun dapat berjalan dengan baik atau tidak.

Perlu diketahui agenda kegiatan Kecamatan Serpong tersebut dilangsungkan di kelurahan-kelurahan di Kecamatan Serpong. Adapaun Acara ini bertujuan untuk melihat hasil apa saja dalam konteks “pembangunan”.

Lurah Lengkong Gudang Timur Rahmat Kurnia mengatakan hal terpenting dalam program Monev adalah pemerintah dapat menyerap dan menginformasikan ke masyarakat soal kinerja Pemerintah Kota Tangerang Selatan. “Dengan kegiatan Monev maka diketahui keberhasilan program pemerintah di masyarakat,” tuturnya.

Camat Serpong Mursinah mengapresiasi partisipasi seluruh elemen masyarakat yang menghadiri kegiatan Monev tersebut.

Dia juga berharap secepatnya agar kantor kelurahan di kecamatan serpong yang belum terbangun agar bisa di bangun secepatnya di 2016. “Biar ke depan pelayanan di kelurahan lebih maksimal,” tuturnya.(*)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!