5 Ribu Warga Pamulang Berebut Hadiah Sepeda Motor

Diterbitkan  Jumat, 27 / 11 / 2015 13:13 - Berita Ini Sudah :  863 Dilihat

Jalan Santai Kecamatan PamulangSebanyak 5 ribu warga Pamulang mengikuti jalan santai dalam rangka puncak peringatan Hari Kemerdekaan Idonesia ke-70 tahun belum lama ini. Dalam acara itu, ada 150 door prize hadiah dibagikan kepada masyarakat.

Camat Pamulang, Deden Juardi mengatakan kegiatan ini menjadi hal penting untuk menyatukan masyarakat dalam menyemarakan peringatan Kemerdekaan Indonesia. Semangat ini bagian dari rasa bangga menjadi masyarakat Indonesia dan hanyut dalam lautan doa para pahlawan.

“Kebersamaan ini menjadi kebanggaan kita bersama dalam mengeratkan rasa nasionalisme melalui nilai-nilai sosial yang terkandung dalam kemerdekaan Indonesia,” katanya.

Agar kegiatan semarak, panitia menyiapkan satu unit sepeda motor dan bingkisan lain seperti kulkas, televisi, dispenser, dan lain-lain. Hadiah itu dikumpulkan panitia dari berbagai pihak mulai dari kasi di kecamatan hingga kantor kelurahan, para lurah se-Kecamatan Pamulang serta pihak luar seperti Universitas Unpam dan Unit Pelaksana Pendidikan.

“Pada kegiatan ini berbagai pihak ikut berpartisipasi, tentunya kami sangat berterimakasih kepada semuanya,” pungkas ia.

Kegiatan dimulai jalan santai pada pukul 08.00 WIB, Minggu (30/8) dan star dari depan Kantor Kecamatan Pamulang mengitari Jalan Pajajaran, Jalan H Saidin menuju Bambu Apus terus melewati Jalan Siliwangi.

Warga pun sangat antusias dalam mengikuti kegiatan jalan santai. Terlebih saat pengundian hadian warga pada tegang, mereka mengamati nomor yang dibacakan oleh panitia apakah cocok atau tidak mereka ingin mendapatkan sepeda motor. Meski kelihatnya peserta kelalah namun mereka semangat mengharapkan dapat hadiah.(adv).

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!