17 Jenis Koi Kontes di ICE BSD City

Diterbitkan  Jumat, 11 / 12 / 2015 14:20 - Berita Ini Sudah :  1052 Dilihat

TANGSEL POS – Buat Anda para pecinta ikan koi bersiaplah datang ke Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 12-13 Desember. Soalnya, di gedung pameran dan pertemuan terbesar di Indonesia itu bakal digelar kontes ikan koi.

Kegiatan bertajuk All Indonesia Koi Show & Variety Expo 2015 ini terbuka untuk umum, baik pengunjung, peserta, penggemar, pemerhati, pedagang atau pembudidaya ikan koi dari berbagai wilayah di tanah air bisa berpartisipasi. Terdapat sekiyar 17 jenis koi terbaik yang akan diperlombakan.

“Awalnya ikan koi yang dipelihara merupakan ikan koi jenis impor dari Jepang yang kemudian berkembang dengan memelihara ikan koi baik jenis lokal maupun jenis impor,” Tutur Hendra Gunadi, panitia All Indonesia Koi Show 2015.

Hendra menerangkan event ini digelar Asosisasi Pecinta Koi Indonesia (APKI). “Kegaiatan ini merupakan salah satu upaya ICE BSD City bersama APKI untuk merangkul masyarakat dari Jabodatabek, terutama bagi pecinta ikan koi sehingga menikmati beragam acara dan pertunjukan menarik di event All Indonesia koi Show and Variety Expo 2015.

Ceo Strategic Development Sinar Mas Land, Ishak Chandra menambahkan melalui event ini Sinar Mas Land beserta APKI berupaya mendukung progam pemerintah dalam menggalakkan sektor perikanan dan pariwisata guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para pelaku usaha yang berkaitan dengan koi.

Para pengunjung nantinya tak hanya bisa melihat berbagai macam jenis koi tapi, juga menikmati berbagai macam kuliner seperti Bakmi RN dan sejumlah makanan lainnya yang disuguhkan melalui food truck. Selain itu, para pecinta seni lukis juga akan berbagai jenis lukisan yang mereka koleksi.(dem)

Komentar Anda

comments