Kontes Koi di BSD Sedot Pengunjung

Diterbitkan  Senin, 14 / 12 / 2015 13:20 - Berita Ini Sudah :  1369 Dilihat

Kontes Ikan Koi di BSDTANGSEL POS, BSD – Kontes Ikan Koi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City sejak 12-13 Desember mampu menyedot pengunjung. Ikan-ikan koi tersebut didatangkan dari Jepang.

Ajang bertema ‘All Indonesia Koi Show & Variety Expo 2015’ itu diikuti para penggemar koi dari tanah air. Terdapat 17 jenis Koi terbaik yang diperlombakan, baik Gosanke ataupun Non Gosanke.

Ikan Koi yang dipelihara merupakan ikan Koi jenis impor dari Jepang dan berkembang dengan memelihara Ikan Koi baik jenis lokal maupun jenis impor, Penyelenggaraan 12th All Indonesia Koi Show 2015 merupakan kegiatan show lanjutan, setelah sukses diselenggarakan sebelumnya.

Show ini direncanakan merupakan kegiatan rutin tahunan Asosiasi Pecinta Koi Indonesia (APKI), sebagai ajang untuk mempererat persatuan dan persahabatan diantara pecinta koi di Indonesia baik hobi, peternak maupun dealer. Kali ini Tangerang Koi Club ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara.

Selain kontes, akan ada pameran menarik dan beragam acara lainnya dalam event kali ini. Materi yang dipamerkan adalah seluruh ikan koi yang mengikuti perlombaan, terutama yang memenangkan kejuaraan.

“Pameran ini ditujukan kepada pengunjung yang tidak mengikuti lomba, khususnya yang belum memiliki ikan koi agar tertarik untuk memiliki dan mencintai ikan koi. Selain kontes dan pameran, panitia menyediakan stand-stand bagi para pengusaha atau produsen ikan koi atau segala produk yang diperlukan dalam memelihara koi,” ujar Hendra Gunadi, panitia All Indonesia Koi Show 2015.

Event ini digelar dengan tujuan menarik dan mengembangkan minat masyarakat dalam hal membudidayakan Koi, memperkenalkan potensi unggulan dan meningkatkan pemasaran koi ke berbagai daerah di Indonesia.

Tak hanya itu, diharapkan masyarakat dan para penghobi Koi dapat menjalin persahabatan dan meningkatkan persatuan, terutama di antara pembudidaya, pedagang, pemelihara dan pemerhati koi.

Para pengunjung umum pun dapat menikmati beberapa kuliner macam kuliner lainnya yang disuguhkan melalui food truck. Bahkan bagi anda pecinta seni lukis, akan ada berbagai jenis lukisan yang dapat anda koleksi, produk kesehatan dari Osim, Shaga dan Dyson.(dem)

Komentar Anda

comments