Ajang Silaturahmi United Indonesia Tangsel dan The Reds Liverpool Tangsel


Komunitas Fans Bola Gelar Donor Darah

Diterbitkan  Senin, 18 / 01 / 2016 15:37 - Berita Ini Sudah :  982 Dilihat

Donor Darah Suporter

BINTARO – Rivalitas Manchester United (MU) dan Liverpool cukup sengit. Apa jadinya jika kedua fans klub Liga Inggris itu bersatu dalam sebuah acara?

Pada Car Free Day (CFD) di Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, kemarin, komunitas pecinta MU, United Indonesia Tangsel (UNITS) dan The Reds Liverpool Tangsel bersama-sama menggelar kegiatan sosial yakni, donor darah. Acara donor darah ini sekaligus sebagai bentuk perayaan Anniversary mereka yang keempat.

Ketua Pelaksana, Heru Haerudin mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini sangat positif dan bermanfaat untuk banyak orang. “Mengajak semua anggota untuk melakukan aksi sosial dengan cara mendonor darah dan juga sebagai bentuk kreatif, jiwa sosial serta mengenalkan UNITS. Tak hanya sebagai komunitas bola saja yang bergelut di bidang bola tetapi kami memiliki jiwa social juga,” ujar Heru.

Hal senada juga diungkapkan Ketua The Reds Liverpool Tangsel, Dery Sulistiadi. “Di atas lapangan kami rival tapi, di luar itu kami bersahabat. Semua fans club di Indonesia itu bersahabat. Semoga dengan acara ini menjembatani komunitas lain untuk menjalin silaturahmi dengan baik, jangan sampai ada gesekan,” ujarnya.

Acara donor darah ini juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangsel dan juga Tangsel Pos. Dan setelah acara tersebut, malam hari UNITS dan The Reds Liverpool Tangsel mengadakan nonton bareng (Nobar) Northwest Derby.(lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!