Pesta Musik Hardcore di Bambu Apus Digelar 13 Februari

Diterbitkan  Selasa, 02 / 02 / 2016 14:40 - Berita Ini Sudah :  929 Dilihat

Pesta Musik Hardcore di Bambu Apus Digelar 13 Februari

PAMULANG – Untuk kali pertama di Kota Tangsel, pesta musik hardcore bakal digelar di GOR The Cash, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang pada 13 Februari mendatang. Festival musik bertajuk ‘Tangerang Hardfest’ ini merupakan hajatan komunitas Undertaker Familia.

Festival ini akan menghadirkan sejumlah band hardcore, baik dari Kota Tangsel maupun luar kota. Sejumlah band dari Kota Tangsel seperti Kilometer, Troubleshoot, dan lainnya bakal unjuk gigi di festival ini.

Beberapa band yang berstatus bintang tamu seperti Bestiality dari Tanjung Priuk, Jakarta dan Striker dari Magelang turut memeriahkan Tangerang Hardfest ini.

“Mayoritas band-band berasal dari Tangerang semua tapi, karena kita pengen lebih wah, kita ngundang temen-temen dari luar kota,” ujar Tebo, ketua panitia pelaksana Tangerang Hardfest.

Tebo menjelaskan tujuan dari pagelaran acara ini untuk mendobrak kualitas musik hardcore di Tangerang Raya. Selain itu juga turut memperkenalkan Kota Tangsel.

“Tujannya buat menyatukan dan mengenalkan komunitas hardcore umumnya di Tangerang khususnya di Tangsel,” bebernya.

Lebih lanjut Tebo menuturkan acara Tangerang Hardfest digelar untuk umum serta semua kalangan, asalkan semua mendukung acara ini serta tidak membuat kerusuhan.

Tiket Tangerang Hardfest sekarang sudah mulai bisa didapat dengan katagori presale tiket paling lambat 5 Februari 2016, serta ada pula tiket on the spot yang bisa dibeli ketika acara sudah dimulai. Tiket presale bisa didapat di komunitas undertaker atau band-band yang mengisi acara ini.(mg5)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!