Untuk Membesarkan PAN Kabupaten Tangerang


Muliawan Kawal Target 1 Juta Kader

Diterbitkan  Jumat, 19 / 02 / 2016 13:29 - Berita Ini Sudah :  889 Dilihat

PAN Kabupaten Tangerang

TIGARAKSA – Keseriusan Muliawan sebagai kandidat bakal calon (Balon) Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang semakin menguat. Pria yang menjabat sebagai Ketua DPC PAN Kecamatan Solear ini siap memimpin dan membesarkan DPD PAN Kabupaten Tangerang.

Ketua DPC PAN Kecamatan Balaraja Aam Mawardi berharap banyak terhadap Muliawan untuk memimpin DPD PAN Kabupaten Tangerang 2016-2021 mendatang. Menurut Aam dengan kepemimpinan DPD PAN yang baru, diharapkan DPD akan lebih aktif dan intens dalam menjalin komunikasi.

“Yang terpenting bagaimana pemimpin DPD dapat mengemban amanah partai ke depan. Selain itu, ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang juga harus mau menjalin komunikasi dua arah dengan pengurus DPC maupun DPRT,” ujarnya belum lama ini.

Aam Mawardi berharap, sosok Muliawan merupakan sosok pemimpin DPD PAN Kabupaten Tangerang mendatang. Aam yakin Muliawan akan mampu memimpin dan membesarkan DPD PAN.

“Di bawah kepemimpinan Muliawan, insya Alllah program satu juta kader PAN di Banten akan tercapai Paling tidak Kabupaten Tangerang dapat menyumbangkan minimal 200 ribu kader pada Pemilu 2019 mendatang,” tandasnya.

Ditemui terpisah, kandidat ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Muliawan mengatakan, karena didukung oleh sebagian besar DPC PAN se-Kabupaten Tangerang, maka ia maju sebagai kandidat ketua DPD PAN periode 2016-2021 mendatang. Menurutnya, jika ia terpilih menjadi ketua, tentunya akan menjalankan amanah partai dengan baik.

“Sebagai kader partai, tentu saya harus siap menjalankan amanah partai saat menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Menghadapi pesta demokrasi yang akan dihelat pada 2017 mendatang, tentunya PAN harus bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Langkah awal yang akan dilakukan oleh Muliawan, saat terpilih nanti yakni akan memenuhi kebutuhan struktur partai di masing-masing tingkatan.

“Komunikasi dan koordinasi antar pengurus DPD dan DPC hingga ranting harus berjalan dengan baik. Baru PAN di Kabupaten Tangerang bisat besar sesuai harapan yang diinginkan,” tandasnya.(bud)

Komentar Anda

comments