Akan Digelar 27 Februari Mendatang


Musda PAN Tangsel Dipastikan Kondusif

Diterbitkan  Kamis, 25 / 02 / 2016 13:42 - Berita Ini Sudah :  965 Dilihat

Musda PAN Tangsel diPastikan Kondusif

SERPONG – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Tangsel yang akan digelar 27 Februari mendatang, diharapkan bisa berlangsung kondusif dan melahirkan pemimpin baru yang baik.

Itulah harapan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Banten Maryani AK. Maryani mengatakan, seluruh kader PAN Tangsel harus menjalankan semua tata tertib Musda dengan baik.

“Tentunya kita berharap semuanya berlangsung dengan kondusif dan seluruh kader harus taat akan aturan main dalam Musda yang akan digelar nanti,”ujarnya.

Dirinya meyakini bahwa kader PAN Tangsel akan menunjukan bahwa Tangsel sebagai daerah yang bisa menggelar Musda dengan kondusif dan damai.

“Kita juga yakin, kalau PAN Tangsel mampu menjalankn semuanya dengan baik, tanpa ada kejadian seperti hal-hal yang tidak diinginkan,” harapnya.

Dan saat ini, dia mengatakan tim dari DPW PAN Banten juga tengah melakukan verifikasi terhadap enam nama bakal calon yang mendaftarkan diri sebagai tim formatur, dan untuk selanjutnya dipilh siapa yang akan masuk ke empat pengurus inti di DPD PAN Tangsel.

Nama-nama tersebut ialah Plt Ketua DPD PAN Tangsel saat ini Saeful Radian, Anggota DPRD Tangsel Asropi Setiawan, pengurus DPD PAN Tangsel Zulfahmi, Wildan Nasir, Hamdan Hutasuhut, dan Nuryadin.

Plt Ketua DPD PAN Tangsel, Radian yang juga mencalonkan diri, mengatakan dapat dipastikan Musda PAN Tangsel akan berlangsung aman dan kondusif.

“Pasti amanlah, kita semua ini saudara, jadi tidak mungkin terjadi hal yang aneh-aneh pada Musda ini. karena kita semua ini saling mengenal dengan baik,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, semua bakal calon yang maju merupakan kader-kader terbaik PAN Tangsel, yang memiliki visi membangun PAN di Tangsel lebih baik lagi kedepannya.(dra)

Komentar Anda

comments