700 Orang Ikuti Fun Bike Pembangunan Jaya

Diterbitkan  Senin, 21 / 03 / 2016 10:20 - Berita Ini Sudah :  783 Dilihat

700 Orang Ikuti Fun Bike Pembangunan Jaya

BINTARO – Sekolah Pembangunan Jaya (PJ) Bintaro kembali menggelar acara yang melibatkan partisipasi warga Sekolah Pembangunan Jaya dan masyarakat Bintaro. Acara yang diberi nama PJ Fun Bike 2016, Fun & Healthy with PJ School ini diadakan di Giant Bintaro, Sektor 7, Bintaro Jaya, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (20/3).

Kegiatan yang bertepatan dengan Car Free Day di kawasan sektor 7 Bintaro Jaya ini juga turut dihadiri oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany. Selain membuka acara, diriya juga ikut berpartisipasi dalam gowes bersama dengan ratusan peserta yang hadir.

Ketua Pelaksana PJ Fun Bike 2016, Tri Rini Suprihatin mengatakan melalui kegiatan ini, Sekolah Pembangunan Jaya ingin menularkan budaya berolah raga melalui kegiatan fun bike dan beragam kegiatan lain, seperti donor darah.

“Untuk meningkatkan keakraban keluarga dan masyarakat dalam beragam lomba yang diadakan,” paparnya.

Dengan jumlah peserta lebih dari 700 orang, kegiatan ini juga diharapkan agar masyarakat Bintaro dan Tangsel mengenal lebih baik lagi Sekolah Pembangunan Jaya sebagai salah satu sekolah terbaik.

“Mulai dari siswa TK hingga SMA turut meramaikan fun bike ini,” tambahnya.

Sementara terdapat pula kegiatan lomba lainnya seperti lomba baby dance yang diperuntukan untuk bayi dibawah tiga tahun, lomba mewarnai tingkat TK, lomba menyanyi solo tingkat SMP dan SMA, serta lomba memasak keluarga yang berhadiah menarik dan doorprize.

“Selain beragam lomba dan donor darah juga ada pemerikaan kesehatan gratis di lokasi acara yang terbuka untuk umum,” jelasnya. (irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!