Jelang Pilgub Banten


Dukungan untuk Andika Muncul dari Pondok Aren

Diterbitkan  Senin, 28 / 03 / 2016 10:10 - Berita Ini Sudah :  885 Dilihat

Dukungan untuk Andika Muncul dari Pondok Aren

PONDOK AREN – Suasana Pilgub Banten di Kota Tangsel kian terasa. Dukung mendukung tokoh yang digadang-gadang maju di perhelatan Pilkada serentak itu mulai bermunculan.

Seperti dilakukan warga Kecamatan Pondok Aren yang secara terang-terangan bakal mendukung Anggota DPR RI, Andika Hazrumy. Mereka mendeklarasikan Relawan Kompak, Sabtu (26/3) malam lalu.

Puluhan relawan tersebut mengaku siap memenangkan Andika di Tangsel pada Pilgub 2017 nanti. Relawan tersebut langsung dibina oleh Anggota DPRD Banten dari daerah pemilihan (dapil) Tangsel yaitu, Kori Priadi.

Menurut Kori Priadi, pembentukan relawan itu merupakan keinginan langsung tokoh muda yang ada di Pondok Aren. “Saya sering berkumpul dengan teman-teman aktivis dan tokoh muda di sini, mereka terus mencari siapa sosok yang pantas untuk maju di Pilgub Banten? Dan mereka juga sepakat mendukung Andika Hazrumy setelah melihat rekam jejaknya,” ujarnya.

Kori mengatakan sosok Andika sangat cocok untuk Banten karena, anak dari mantan gubernur Banten ini merupakan politisi muda yang energik dan cerdas serta dinilai mampu membawa Banten ke depannya lebih modern lagi.

“Tokoh-tokoh yang ada di sini begitu antusias untuk memenangkan Andika pada Pilgub Banten nanti,” terangngnya.

Sementara, Andika mengaku sangat bangga dengan adanya dukungan tersebut. Baginya dengan dkungan Relawan Kompak itu tentu akan membuatnya semakin semangat untuk maju pada Pilgub Banten.

“Saya juga tidak menyangka akan mendapatkan dukungan begitu besar dari masyarakat Tangsel. Tentunya ini menjadi motivasi bagi saya agar lebih semangat lagi maju pada ajang Pilgub ini,” ujarnya.

Menurut Andika, para relawan tersebut juga tidak hanya sekadar jadi pendukung semata. “Bagi saya mereka semua adalah mitra kerja, agar natinya ketika terpilih akan bersama-sama berkerja untuk kemajuan Banten,” tutur politisi Partai Golkar ini.

Disinggung mengenai dukungan partai politik (parpol), Andika mengaku saat ini masih terus menjalin komunikasi politik dengan seluruh parpol yang ada. “Kalau soal dukungan parpol, tentunya saya terus jalin komunikasi, sampai saat ini pun saya terus bertemu dengan teman-teman parpol lain,” paparnya.(dra)

Komentar Anda

comments