SOKSI Cetak Kader Pembangunan Tangsel

Diterbitkan  Senin, 04 / 04 / 2016 7:20 - Berita Ini Sudah :  806 Dilihat

SOKSI Cetak Kader Pembangunan Tangsel

Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI Kota Tangerang Selatan menggelar Pendidikan Politik Kader Bangsa tingkat pratama, di Cisarua, Bogor, akhir pekan lalu. Kegiatan yang mengangkat tema “Membentuk Kader SOKSI sebagai Kader Bangsa yang Profesional dan Berkarakter”, ini dihadiri tidak lebih dari 106 orang peserta yang merupakan unsur unsur utusan dari 54 kelurahan 7 kecamatan se-Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan kader bangsa ini juga turut menghadirkan sejumlah pembicara seperti Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) SOKSI Banten Dr H. Tb Iman Aryadi, Staf Ahli DEPINAS SOKSI Pusat Ade Komarudin, dan Sekretaris Depidar SOKSI Banten Laoede Asrosudin dan Ketua Depicab SOKSI Tangsel H. Sukarya.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Badan Kesbangpolinmas Tangerang Selatan HM Salman Faris. Menurut Salman Faris, kegiatan ini merupakan bagian dari meningkatkan rasa nasionalisme di masyarakat. Dengan pemberian materi materi pendidikan kader bangsa, maka kita telah mempersiapkan kader-kader yang siap membela bangsa. “Kita terus berupaya supaya rasa nasionalisme di masyarakat semakin tumbuh. Sehingga masyarakat siap membela bangsa jika diperlukan negara,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Depicab SOKSI Tangsel H. Sukarya mengatakan menciptakan kader kader handal, potensial dan berkarakter untuk pembangunan Kota Tangerang Selatan, khususnya, dan turut berpartisipasi dalam pembangunan negara pada umumnya.

“SOKSI Tangsel merasa memiliki kepedulian untuk menciptakan kader kader yang siap membantu pembangunan di Kota Tangerang Selatan. Dengan pelaksanaan Pendidikan Politik Kader Bangsa ini, diharapkan terjadi peningkatan pemahaman dan rasa nasionalisme di kalangan masyarakat, khususnya kader kader SOKSI,” tutur Sukarya yang juga anggota DPRD Tangsel Fraksi Golkar.(min)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!