Bank BJB Gandeng PT BSD Manfaatkan KPR

Diterbitkan  Selasa, 05 / 04 / 2016 9:48 - Berita Ini Sudah :  714 Dilihat

Bank BJB Gandeng PT BSD Manfaatkan KPR

SERPONG – PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten Tbk. (Bank BJB) menggandeng PT Bumi Serpong Damai (BSD) dalam pemanfaatan produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) kepada para pembeli baik rumah, apartement, ruko, gudang yang dimiliki BSD.

Hal ini diungkapkan, Director Of Consumer Bank BJB Fermiyanti, saat Memorandum Of Understanding (MoU) dengan PT BSD, Senin (4/4).

“Bank BJB terus mengakselerasi peningkatan portofolio bisnis di wilayah Banten, dimana pembangunan BSD di Banten terus berkembang, bahkan produk BSD tidak hanya ada di Banten, namun di Balikpapan, Surabaya dan lainnya, dapat memanfaatkan layanan KPR ini,”ungkapnya.

Penandatanganan kerja sama antara Bank BJB dilakukan oleh Divisi KPR dan KKB Bank BJB Agus Kurniawan dan Direktur PT BSD Tbk Lie Jani Harjanto.

“Dengan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama, banyak kemudahan yang didapatkan. Seperti kredit properti, KPR bisa dilakukan meskipun rumah belum selesai dibangun, sementara kemudahan bagi konsumen adalah bunga yang sangat bersaing,” katanya.

Lanjutnya, bagi pembeli rumah maupun lainnya di proyek yang dibangun BSD, maka mereka sudah bisa menggunakan Bank BJB dalam pelaksanaan kredit mereka.

“Bank berpartisipasi dalam pemberian kredit, dan suku bunga yang ditawarkan cukup bersaing, sehingga kerjasama ini sangat penting, Alhamdulillah Tuhan berkenan BJB bersanding dengan BSD,”jelasnya.

Sementara, Direktur PT BSD Tbk, Lie Jani Harjanto menjelaskan, ini merupakan tahap awal kerjasama yang dilakukan BSD dengan Bank BJB. “Kita ingin memudahkan costumer dalam pemilihan alternatif pembiayaan melalui bank, yakni salah satunya bekerjasama untuk KPR melalui Bank BJB,”ungkapnya.

Kerjasama ini tidak hanya dalam KPR rumah saja, namun bisa produk BSD lainnya, seperti apartemen, ruko dan lainnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!