Khalid Marhaban Pimpin PAN Kota Tangerang

Diterbitkan  Sabtu, 23 / 04 / 2016 11:24 - Berita Ini Sudah :  1026 Dilihat

Khalid Marhaban Pimpin PAN Kota Tangerang

TANGERANG — Polemik pemilihan Ketua Formatur dalam Musyarawah Daerah DPD PAN Kota Tangerang beberapa waktu yang lalu berakhir. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Banten telah menetapkan Khalid Marhaban sebagai Ketua formatur DPD PAN Kota Tangerang.

Ketua DPW PAN Banten, Masrori mengatakan, penetapan Khalid Marhaban sebagai Ketua Formatur sudah diputuskan dalam rapat pimpinan di DPW dan diumumkan, Kamis (21/4). Selanjutnya, Ketua Formatur diminta untuk menyusun kepengurusan bersama tiga formatur lainnya dan satu formatur dari DPW.

“Sudah kita putuskan Khalid Marhaban sebagai Ketua Formatur DPD PAN Kota Tangerang. Kita berharap segera mungkin Ketua terpilih menyusun kepengurusan bersama formatur lain,” kata Masrori saat dihubungi Jumat (22/4).

Terkait pihak-pihak yang masih belum menerima, Masrori menegaskan, pihaknya mempersilahkan saja mengajukan keberatan apabila menurut mereka penting. Meski demikian, dirinya menginginkan kepada formatur yang lain segera menyusun kepengurusan dengan Ketua Formatur terpilih.

“Keberatan para DPC saya tetap menghargai, tetapi mekanismenya kan bukan ditetapkan oleh DPC. Sekarang sudah ada formatur terpilih dan saya berharap ikuti proses yang sudah ada,” ujarnya.

Ketua Formatur DPD PAN Kota Tangerang terpilih, Khalid Marhaban menuturkan, setelah mendapatkan SK dari DPW dirinya segera akan berkoordinasi dengan tiga formatur lain hasil verifikasi dan satu formatur dari DPW. Dirinya berharap kepada anggota formatur lain untuk sama-sama kedepan membangun partai.

“Perbedaan itu kan wajar tapi jangan dijadikan permasalahan yang bisa mengganggu kebesaran partai. Ayo kita bergandeng tangan, ini amanah buat kita semua. Tidak ada gunanya berpolemik. Perbedaan pendapat boleh saja, tapi jangan sampai terus berkepanjangan yang bisa merugikan partai,” kata Khalid.

Lanjut Khalid, kedepan ia ingin mensukesekan program ‘PAN Sejuta Kader’. Maka ia mengharapkan kepada seluruh komponen partai, baik anggota, partisipan dan simpatisan bisa melihat kedepan dan jangan sampai terjadi kemunduran.

“Dalam waktu singkat kita agendakan penyusunan pengurus baru. setelah itu baru konsolidasi partai, mulai dari Muscab-muscab, Musran sampai ke rayon dan sub rayon,” tutur pria yang juga Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SMK PGRI 2 Kota Tangerang.

Ditambahkannya, setelah terpilih ia juga ingin memperkuat peran kader PAN di legislatif sebagai kepanjangan tangan partai. Partai ingi mensupport mereka agar kerja lebih baik lagi dan memacu semangatnya membela kepentingan masyarakat.

“Saya ingin konsolidasi jenjang kepengurusan ini tidak ada lagi blok-blok tapi harus sinergi. Mari bangun partai ini sama-sama karena keputusan pengurus juga kolektif-kolegial,” tukas pria berkumis tebal itu.(uis/bnn)

Komentar Anda

comments