Tingkatkan Semangat Wirausaha


IMM Cirendeu Gelar Seminar Entrepreneur

Diterbitkan  Jumat, 13 / 05 / 2016 14:00 - Berita Ini Sudah :  974 Dilihat

SALAMAN. Alfansury Kabid Ekonomi Kewirausahaan IMM Cabang Cirendeu sedang bersalaman

Alfansury Kabid Ekonomi Kewirausahaan IMM Cabang Cirendeu sedang bersalaman dengan Kabid Perindustrian pad Disperindag Tangsel Ferry Payacun.(RILIS)

CIPUTAT – Untuk meningkatkan jiwa wirausaha, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Cirendeu, Kota Tangerang Selatan menggelar seminar entrepreneurship, kemarin.

Acara seminar digelar di Aula Lt 4, Gedung FISIP, Universitas Muhamadiyah Jakarta, menghadirkan pembicara seperti Fery Payacun Kabid Perindustrian Dinas Perindustrian Kota Tangerang Selatan, Bara Al-Azis Owner Travelmie dan Tatang Gunawan onwer Ecode Indonesia. Tema yang diangkat adalah Entrepreneur is Way of Life.

Pada acara tersebut turut juga dilaunching Program ‘BUMI’, yang program siap jual kue kemasan IMM hasil kerjasama dengan UKM Kranggan, Setu, Kota Tangerang Selatan. Kue ini akan dijual ke seluruh komisariat IMM se Cirendeu.

Dalam sambutannya, Fery mengatakan menyambut baik atas meningkatnya minat wirausaha yang ada di kalangan mahasiswa. Sebagai perwakilan pemerintah, kata Fery, pihaknya akan selalu memfasilitasi produk-produk yang dihasilkan wirausaha mahasiswa.

“Dinas Perindustrian dan Perdagangan siap memberikan fasilitas apapun untuk meningkatkan usaha yang dihasilkan entrepeneur muda. Silakan datang ke kantor, kami siap membantu,” tutur Fery.

Alfansury Kabid Ekonomi Kewirausahaan IMM Cabang Cirendeu mengatakan akan terus mengkampanyekan pentingnya menjadi wirausaha di kalangan mahasiswa. Kata dia, Indonesia akan menjadi negara kuat jika jumlah entrepeneur semakin bertambah. “Kita bertujuan supaya minat menjadi wirausaha di kalangan mahasiswa terus meningkat,” katanya.(rls)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!