Dedengkot Golkar Tangsel Dukung Mantan Ketua DPR RI

Diterbitkan  Kamis, 19 / 05 / 2016 15:00 - Berita Ini Sudah :  1152 Dilihat

Ilustrasi.(NET)

Ilustrasi.(NET)

SERPONG – Para kader dan pengurus Golkar Tangsel menyambut positif terpilihknya Setya Novanto (Setnov) sebagai ketua umum partai berlambang pohon beringin itu dari musyawarah nasional (Munas) di Bali pada 17 Mei lalu. Diharapkan mantan ketua DPR RI itu bisa mengembalikan kejayaan Golkar.

“Kami cukup terharu, akhirnya kita bisa bersatu lagi setelah sebelumnya sempat ada masalah di Golkar, dan saya hadir langsung di Munas itu, suasanannya terlihat sangat menyenangkan,” tutur Rahmat Hidayat, sekretaris DPD Partai Golkar Tangsel.

Disinggung soal siapa pilihan DPD Golkar Tangsel di Munas tersebut, Rahmat tak mau membeberkannya. “Itu rahasia, yang terpentingkan hasil akhirnya itu bisa diterima semua pihak. Dan juga proses Munas kemarin itu adalah hasil rekonsiliasi antara dua kubu yang sebelumnya sempat ada,” ujarnya.

Anggota Fraksi Golkar DPRD Tangsel, Sukarya, mengatakan dengan terpilihnya Setya Novanto menjadi Ketua Umum Golkar, diharapkan mampu membawa kembali Golkar pada kejayaannya.

“Semoga Pak Ketua Umum (Setya Novanto, red) mampu mengmbalikan kejayaan Partai Golkar ke depannya. Dan menjadikan kembali Partai Golkar sebagai wadah aspirasi rakyat Indonesia,” tuturnya.

Sukarnya juga berharap agar Setya Novanto pun, mampu merangkul seluruh pihak yang ada di internal Partai Golkar. “Beliau juga harus mampu merangkul seluruh pihak, agar semuanya tetap bersatu di bawah bendera Golkar,” tuturnya.(dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!