Hanura Kawinkan Wahidin – Andika

Diterbitkan  Kamis, 09 / 06 / 2016 15:17 - Berita Ini Sudah :  127310 Dilihat

Wahidin Halim

Wahidin Halim.(DOK)

SERPONG – Kader Partai Hanura Kota Tangsel merekomendasikan Wahidin Halim (WH) dan Andika Hazrumy maju di Pilgub Banten. Dua tokoh ini dinilai paling cocok memimpin Banten ke depan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Tangsel, Moh Saleh Asnawi mengungkapkan keputusan mendukung WH dan Andika itu sudah sesuai dengan rapat pleno dengan seluruh pengurus Hanura di tingkat kecamatan dan ranting.

Diketahui, beberapa nama yang ikut dalam penjaringan DPW Hanura Banten, ialah Ahmad Taufik Nuriman (ATN), Wahidin Halim, Mulyadi Jayabaya, Tb Haerul Jaman, dan Andika Hazrumy.

Lanjtu Saleh, munculnya dua nama cagub yang dipilih oleh Hanura Tangsel itu, nantinya dengan dua opsi. Yaitu opsi petama WH menjadi cagub, dan Andhika menjadi cawagub. Atau opsi selanjutnya Andika menjadi cagub sedangkan untuk wakilnya akan diserahkan sepenuhnya kepada putra dari mantan gubernur Banten Ratu Atut Chosyiah itu.

Lanjut Saleh, pertimbangan memilih WH karena anggota DPR RI itu jelas terbukti mampu memajukan Kota Tangerang selama dua periode. Sementara, Andika, merupakan figur muda yang sangat berpengalaman di bidang politik dan juga tokoh yang cukup kuat di Banten bagian selatan.

“WH di Tangerangt Raya pasti sudah cukup kuat. Andika di Banten selatan. Nah jadi dua figur ini sangat ideal jika dipasangkan,” tegas Saleh.

Sekretaris DPC Hanura Kota Tangsel, Amar mengatakan selanjutnya menyerahkan penuh kepada DPW Hanura Banten dan juga kepada DPP Hanura dalam menentukan siapa yang akan diusung di Pilgub Banten ini.

“Semua tahapan dan mekanisme partai telah kita lewati, selanjutnya kita serahkan ke tingkat lebih tinggi ke Provinsi dan DPP. Karena bisa saj setiap daerah di Banten memiliki usulan yang berbeda dengan cagub ini. Yang jelas kami merekomendasikan WH dan Andika,” ujarnya.(dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!