Mardinata dan Muhamad Rifai Terpilih di Musancab Hanura

Diterbitkan  Senin, 20 / 06 / 2016 7:45 - Berita Ini Sudah :  124294 Dilihat

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Tangsel Moh Saleh Asnawi (berdiri), saat memimpin sidang Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PAC Hanura Sepong, dan PAC Hanura Setu, di salah satu rumah makan kawasan Setu, kemarin.(IRAWAN A/TANGSEL POS)

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Tangsel Moh Saleh Asnawi (berdiri), saat memimpin sidang Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PAC Hanura Sepong, dan PAC Hanura Setu, di salah satu rumah makan kawasan Setu, kemarin.(IRAWAN A/TANGSEL POS)

SETU – Mardinata dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Hanura Setu dan Muhamad Rifai PAC Hanura Serpong terpilih untuk memimpin Hanura di tingkat Kecamatan masing-masing dalam kegiatan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang digelar dirumah makan di Setu, Tangsel, Kemarin.

Terpilihnya mereka disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura, Serpong, M Saleh Asnawi. Mereka terpilih dengan kondusif, bahkan berakhir dengan voting.

Untuk PAC Setu, Mardinata dipilih menjadi ketua untuk periode lima tahun mendatang, dan PAC Serpong Muhamad Rifai juga terpilh dengan cara musyawarah.

Dengan sudah terpilihnya dua ketua kecamatan, Saleh meminta seluruh pengurus baru di tingkat kecamatan itu harus sesering mungkin tampil dan eksis di tengah-tengah masyarakat.

“Para ketua terpilih harus lebih eksis lagi di tengah-tengah masyarakat, harus lebih aktif lagi bekerja untuk masyarakat. Menunjukan bahwa partai Hanura ada untuk masyarakat,” ujar Saleh.

Lanjutnya, selain itu, para ketua terpilih itu juga harus paham bagaimana kerja-kerja politik yang mampu memberikan manfaat besar untuk masyarakat di wilayah masing-masing.

“Tentunya untuk menunjukan eksistensi kita di tengah-tengah masyarakat, kita harus paham betul untuk bagaimana melakukan kerja politiknya. Karena partai politik tidak hanya sekedar kerja sosial tetapi juga harus mampu melakukan kerja-kerja politik yang mampu memberikan manfaat besar untuk masyarakat,” paparnya.

Ketua terpilih PAC Setu, Mardinata, mengatakan dirinya siap mengemban amanah. Diaakan segera melakukan kerja politik untuk membesarkan Hanura di wilayahnya.

“Bagi saya tentunya ini adalah amanah, dan saya siap mengemban amanah ini dengan sangat baik dengan membesar Partai hanura di Setu,” ungkapnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Muhamad Rifai, ketua terpilih PAC Hanura Serpong. Menurutnya dia akan membuat Hanura menjadi rumah aspirasi bagi masyarakat Serpong dalam menyampaikan aspirasinya.

“Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadikan Hanura menjadi rumah aspirasi masyarakat serpong, dan juga menjadi tempat aduan dalam hal politis,”pungkasnya.(dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!