Salurkan 3000 liter Minyak seharga Rp 7 ribu perliter


Sinar Mas Berbagi dengan Warga Kampung Dadap

Diterbitkan  Sabtu, 25 / 06 / 2016 10:00 - Berita Ini Sudah :  649 Dilihat

Puluhan warga mengantri saat bazar minyak goreng di Yayasan Rama - Rama, BSD, (24/6). (DEMY SANJAYA/TANGSEL POS)

Puluhan warga mengantri saat bazar minyak goreng di Yayasan Rama – Rama, BSD, (24/6). (DEMY SANJAYA/TANGSEL POS)

SERPONG- Guna menjamin pasokan sekaligus meredam gejolak harga minyak goreng, PT Sinar Mas menggelar Bazar Rakyat Sinar Mas di Kampung Dadap, Kecamatan Serpong, Tangsel, Jumat (24/6)

Bazar tersebut bekerjamasa dengan Yayasan Cinta Rama-rama. Sebanyak 3.000 liter minyak goreng kemasan disalurkan kepada warga dengan harga murah, Rp 7.000 per liter.

“Bazaar rakyat adalah program rutin Sinar Mas yang melibatkan seluruh pilar bisnisnya. Kampung Dadap menjadi salah satu lokasi karena selain tetangga dekat, kami juga cukup lama bermitra dengan Yayasan Cinta Rama-rama,” ujar Director PT Bumi Serpong Damai Tbk, Syukur Lawigena.

Pantauan di lokasi, sejak pagi tampak ratusan orang memadati lapangan Kampung Dadap untuk memperoleh minyak goreng dengan harga yang lebih murah dari harga di pasaran.

Direktur Sinarmas Land Ignesjz Kemalawarta mengatakan kegiatan yang dilakukannya merupakan kegiatan rutin sebagai benruk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat salah satunya adalah Bazar minyak goreng (BMG) yang menjadi fokus.

“Ini merupakan Csr Sinarmasland grup dikqitkan dengan anak usahanya dalam hal ini adalah bsd untuk bantu masyarakat terutama sebelum lebaran,”ujarnya.

Untuk hari ini pihaknya menyediakan Lima ribu liter minyak goreng melihat antusiame masyarakat pihaknya dalam waktu dekat akan melaksanakan bazar daging sesuai dengan instruksi presiden untuk menyediakan daging yang murah.

“Kami harap dengan program ini sebagai bentuk kedekatan kami sebagai pihak swasta dengan memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,”jelasnya.

Sementara dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wartawan Senior Andy F Noya yang ikut melayani masyarakat yang membeli minyak goreng murah.

Andy mengatakan kehadirannya sebagai ketua yayasan Ramah Ramah yang telah punya kegiatan sosial seperti paud, sepak bola dan kegiatan sosial lainnya di kampung dadap ini sejak tahun 2010 lalu.

Kaitan dengan Bazar Murah tersebut juga sebagai bentuk partisipasinya dalam kegiatan sosial yang bekerja sama dengan Sinar mas land dan BSD.

“Warga Kampung Dadap apresiasi positif Bazar Murah,Banyak manfaatnya dirasakan masyarakat karena harga harga yang naik,”ujarnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!