PAN Tangsel Targetkan 100 Ribu Kader

Diterbitkan  Senin, 27 / 06 / 2016 7:00 - Berita Ini Sudah :  122122 Dilihat

Pengurus DPW PAN Banten bersama DPD PAN Tangsel foto bersama usai menggelar kegiatan Safari Ramadan.(IDRAL MAHDI/TANGSEL POS)

Pengurus DPW PAN Banten bersama DPD PAN Tangsel foto bersama usai menggelar kegiatan Safari Ramadan.(IDRAL MAHDI/TANGSEL POS)

SERPONG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan dibawah kepemimpinan Zulfahmi Harahap, terus memperkuat mesin politiknya. Pihaknya menargetkan PAN akan memiliki 100 ribu kader di Tangsel.

Target tersebut disampiakan saat kegiatan Safari Ramadan yang digelar DPW PAN Banten, kemarin, di salah satu rumah makan kawasan Serpong. Dalam kegiatan itu hadir langsung Ketua DPW PAN Banten, M Asrori, berserta para pengurus PAN Banten lainnya.

Menurutnya, 100 ribu kader yang akan direkrutnya itu merupakan program DPW PAN Banten untuk mewujudkan sejuta kader PAN di seluruh Banten, sampai pada Pemilu 2019 nanti.

Zulfahmi mengatakan, sebanyak 100 ribu kader tersebut, bukan hanya sekadar simpatisan saja, tetapi merupakan kader inti yang dipastikan memiliki Kartu Tanda Anggota PAN Tangsel. “Untuk mencapai program sejuta kader di Banten, kami dari Tangsel akan merekrut 100 ribu kader. Dan semuanya akan menjadi kader inti yang memiliki KTA resmi dan terdata. Tidak hanya sekedar simpatisan menjelang Pemilu saja,” ujarnya.

Bahkan Zulfahmi mengatakan, 100 ribu kader itu akan diberikan pembekalan visi dan misi PAN serta bimbingan politik bersih untuk pembangunan di Banten dan Tangsel. “Semuanya akan kita bimbing soal visi dan misi partai, serta pendidikan politik agar menjadi kader-kader yang loyal dan terus eksis di depan masyarakat untuk membesarkan partai,” katanya.

Langkah tersebut dilakukannya dengan melakukan rekrutmen di tingkat kelurahan sampai tingkat kecamatan. “Dari pengurus kecamatan sampai kelurahan akan bergerak untuk mewujudkan target itu,” ujarnya.

Ketua DPW PAN Banten, M Asrori, mengatakan program tersebut untuk mewujudkan Banten yang lebih baik lantaran dengan memiliki lebih dari sejuta kader di Banten, maka visi dan misi PAN akan lebih mudah terealisasi.

“Selain itu pun kita juga memiliki target kedepannya harus dari PAN yang memimpin Banten, makanya program ini harus benar-benar dilaksanakan oleh teman-teman di kabupaten/kota,” paparnya.(dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!