Serunya Berburu Pokemon Go di Living World

Diterbitkan  Sabtu, 30 / 07 / 2016 15:38 - Berita Ini Sudah :  834 Dilihat

LW pokemon go

 

ALAM SUTERA-Anda mulai terhipnotis dengan Pokemon Go? Tak salah jika Anda menjajal tampil di sebuah kompetisi permainan asal Jepang tersebut. Kebetulan pusat perbelanjaan Living World, Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara sedang menggelar turnamen berburu monster tersebut.

Sejak kemarin Living World melangsungkan turnamen Pokemon Go bertajuk ‘Lure World’ hingga 31 Juli mendatang. Acara ini dihelat guna memanjakan para gamers Pokemon Go.

Public Relations (PR) Living World, Alam Sutera, Venissia mengatakan untuk Lure Module ini akan aktif mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. “Akan ada Nonstop Lure Module, di sini para pemain Pokemon bisa berburu monster di lokasi Lure Module di Living World. Pastinya akan banyak karakter Pokemon di sini,” ujarnya.

Selain itu, akan disediakan pula empat Poke Stop, atau lokasi dimana para pemain bisa mengumpulkan banyak item seperti Poke Balls untuk menangkap Pokemon-Pokemon yang berkeliaran di Living World.

“Untuk Poke Stop di Living world posisinya bersebelahan, sehingga para pemain Pokemon ini bisa menikmati tiga Lure Module sekaligus. Jadi nanti pasti akan sangat seru sekali,” tuturnya.

Venissia juga mengatakan akan ada kegiatan Bongkar Pokemon Go. Dimana dalam kegiatan ini akan dibongkar tips dan trik yang disembunyikan para master dalam permainan Pokemon. Bahkan tak kala serunya lagi, lanjut Venni, akan ada pula Pokken Tournamen, yaitu bermain game Arcade Tekken dengan karakter Pokemon.

“Untuk turnamen ini akan dilakukan live di videotron yang telah kami sediakan, ada total hadiah sebesar 3 juta rupiah,” papar wanita akrab disapa Veni ini.

Veni menambahkan akan banyak lagi kegiatan lainnya yang telah disiapkan untuk memanjakan para pemburu monster ini. “Dan banyak kegiatan lainnya, dan yang terpenting jangan lupa bawa power bank karena kegiatannya itu berlangsung selama tiga hari,” ujarnya. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!