FIFGroup Luncurkan Truk SAFARI

Diterbitkan  Jumat, 02 / 09 / 2016 9:35 - Berita Ini Sudah :  606 Dilihat

20160901_095407_resized

PT Federal International Finance (FIFGroup) tak pernah henti berinovasi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Dihadiri ribuan orang, FIFGroup meluncurkan truk SAFARI yang pertama di Indonesia. SAFARI adalah nama yang dipilih sebagai kepanjangan dari “SATU FIFGROUP BAGI NEGERI”. Truk SAFARI ini diresmikanoleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto, di JIExpo Kemayoran, kemarin.

Prijono kagum atas komitmen FIFGROUP untuk senantiasa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat serta terus melakukan inovasi-inovasi terbaru.

Terlebih lagi, dengan keberadaan truk SAFARI ini, dilakukan berbagai kegiatan CSR yang mendukung program CSR yang dilakukan ASTRA dan edukasi literasi keuangan yang sejalan dengan tujuan dari OJK. “Apa yang dilakukan FIFGROUP ini sangat luar biasa,” tutur Prijono.

FIFGROUP mempunyai komitmen dalam menjalankan perannya sebagai perusahaan milik bangsa. Tidak hanya melalui bisnis serta program tanggung jawab sosialnya, FIFGROUP senantiasa melakukan inovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, salah satunya adalah melalui keberadaan truk SAFARI ini.

Presiden Komisaris PT Federal International Finance sekaligus DIC Astra Finser 2, Suparno Djasmin berharap truk SAFARI mampu member dampak pada pertumbuhan bisnis yang sustainable bagi FIFGROUP. Selain itu medukung value chain antara dealer, main dealer, Astra Honda Motor dan FIFGROUP yang tentunya akan memberikan dampak positif bagi bisnis masing-masing.

“Apa yang dilakukan FIFGROUP dengan truk SAFARI ini sangat sesuai dengan misi FIFGROUP yang selalu berkomitmen membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.” Kata Suparno.

Truk SAFARI merupakan ‘mobile-channel’ dengan konsep berbeda dari sebelumnya, yang telah berevolusi. Truk SAFARI merupakan truk modifikasi multiguna yang ADAPTIF dan nantinya akan road show sebanyak 48 titik di pulau Jawa untuk menggapai konsumen pada berbagai daerah di Indonesia dengan berbagai kegiatan. “Kegiatannya mulai dari bulan September 2016 hingga Maret 2017,” jelasnya.

Sementara Presiden & CEO FIFGROUP Suhartono mengatakan, kondisi iklim bisnis yang dinamis mengharuskan perusahaan untuk mengikuti perubahan yang terjadi agar kompetitif dan bertumbuh. Karenanya, inovasi sebagai salah satu mesin penggerak perusahaan dijalankan sebagai bagian dari strategi jangka panjang perusahan.

Lebih lanjut Suhartono mengatakan, truk SAFARI ini merupakan sebuah bukti aksi dan kepedulian nyata dari FIFGROUP dalam melayani masyarakat.

“Kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Kami berharap ketika masyarakat melihat FIFGROUP mereka tidak hanya akan teringat bisnis kita, tetapi juga keterlibatan kita dalam membangun bangsa.” tegas Suhartono.(din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!