Serang Jaya Puncaki Linus Banten 2016


Persitangsel Buka Peluang Lolos

Diterbitkan  Selasa, 13 / 09 / 2016 10:19 - Berita Ini Sudah :  1073 Dilihat

ILUSTRASI (NET)

ILUSTRASI (NET)

CIPUTAT–Persitangsel membuka peluang lolos ke babak regional Liga Nusantara (Linus) 2016. Itu setelah anak-anak asuhan Elly Idris ini sukses menekuk Persic Cilegon di Stadion Mini Ciputat, Minggu (11/9).

Kemenangan Persitangsel dicetak Rifaldi melalui gol semata wayangnya di menit 47. Hasil 1-0 ini membuat Persitangsel mengemas tiga poin dari dua laga.

“Ini menjadi modal kita untuk menghadapi dua laga selanjutnya yakni dengan Bantara dan Persikota Tangerang. Kami yakin masih bisa lolos dari zona Banten ini,” ujar Arnovi, menejer Persitangsel.

Pelatih Elly Idris mengaku kecewa karena Nur Hidayat dkk tak bisa tampil maksimal. “Kita seharusnya bisa menang lebih dari satu gol,” paparnya.

Dengan koleksi tiga poin, Persitangsel berada di posisi keempat. Poin yang diraih anak-anak Kota Tangsel sama dengan Persic Cilegon. Hanya saja Persic Cilegon berhak di posisi ketiga karena punya selisih gol lebih bagus.

Sementara, untuk puncak klasemen diduduki Serang Jaya. Tim asal Kota Serang ini mengemas tujuh poin dari dua kali menang dan sekali imbang.

Kemenangan kedua diraih Serang Jaya setelah mampu menekuk Bantara SC dari Kota Serang dengan skor 3-0 di Stadion Mini Ciputat, Minggu (11/9) lalu.

Pada pertandingan yang digelar setelah duel Persitangsel lawan Persic Cilegon itu, anak-anak Serang Jaya mencetak gol masing-masing lewat Rexi di menit 22, Buchori Muslim ‘55 dan Rusjayadi ‘63.

“Saya sangat bersyukur. Mampu memetik kemenangan di pertempuran derby. Ini kemenangan yang akan memuluskan langkah Serang Jaya menuju babak regional Linus,” kata Budi S, Pelatih Serang Jaya.

Apalagi, kemenangan itu didapat tidak dengan mudah dan banyak kendala. Saat meladeni Bantara SC, banyak pemain inti yang tidak bermain dan akumulasi kartu.(ava)

Komentar Anda

comments