Bersaing dengan Persikota dan Serang Jaya untuk Lolos


Persitangsel Berpesta Gol

Diterbitkan  Kamis, 15 / 09 / 2016 12:50 - Berita Ini Sudah :  1131 Dilihat

Saipul Hidayatullah (Gelandang Tengah)

Saipul Hidayatullah (Gelandang Tengah)

CIPUTAT–Setelah tampil tak maksimal di dua laga sebelumnya, Persitangsel mengamuk di Stadion Mini Ciputat, kemarin sore. Tim dimenejeri Anggota DPRD Kota Tangsel, Arnovi ini menggelontor gawang Bantara SC dengan tujuh gol.

Tujuh gol tersebut masing-masing diborong Lingga Ashadi di babak pertama dengan dua gol. Sedangkan, di babak kedua, lima gol tercipta lewat Adi Pelo, Mustari, Saipul Hidayat, dan Sumarna yang mencetak dua gol. Sementara, gol hiburan Bantara SC dipersembahkan David jelang pertandingan usai.

Kemenangan 7-1 ini membuat Persitangsel terus membuka peluang lolos dari Liga Nusantara (Linus) Banten 2016. Persitangsel saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan enam poin dari kemenangan 1-0 atas Persic Cilegon, unggul 7-1 dari Bantara SC dan kalah 1-2 dari Serang Jaya.

Namun untuk bisa menggenggam tiket lolos ke babak regional, Persitangsel masih bersaing ketat dengan Serang Jaya dari Kota Serang dan Persikota dari Kota Tangerang.

Persikota saat ini memuncaki klasemen sementara dengan tujuh poin. Disusul Serang Jaya di posisi kedua juga dengan koleksi tujuh poin. Hanya saja Persikota unggul selisih gol setelah di pertandingan ketiganya, kemarin, anak-anak Kota Tangerang berpesta empat gol tanpa balas saat melawan Persic Cilegon.

“Kemenangan atas Bantara SC ini patut disyukuiri dan kami yakin masih bisa lolos,” ungkap Arnovi.
Pada laga terakhir yang dijadwalkan 20 September mendatang, Persitangsel akan menghadapi laga hidup dan mati dengan Persikota Tangerang. Sedangkan, Serang Jaya bertemu lawan yang sudah tak punya harapan untuk lolos yakni, Persic Cilegon.

“Kami tidak melihat lolos atau tidak, yang penting Persitangsel harus bisa mengalahkan Persikota di laga pamungkas karena duel ini gengsi daerah,” papar M Toha, asisten menejer Persitangsel.
Pelatih Persitangsel, Elly Idris mengatakan berharap anak-anak asuhannya tampil ngotot di laga melawan Persikota Tangerang nanti.

“Harus fight lawan Persikota, optimistis kita bisa menang,” ucapnya.

Sementara, Menejer Persikota, Willy Bambang Suwondo menerangkan keyakinannya anak-anak asuhan H Rudi Hermawan ini akan mampu lolos ke babak regional. “Hasil imbang 1-1 dari Serang Jaya membuat kami belajar untuk bisa tampil maksimal. Di laga terakhir, kami yakin bisa mengatasi Persitangsel,” jelasnya.(lan)

Komentar Anda

comments