Bintang 16 Terus Berkibar


Kejar-mengejar Gol di Chamar Cup XI

Diterbitkan  Kamis, 13 / 10 / 2016 11:50 - Berita Ini Sudah :  1015 Dilihat

SALING SIKUT. Pemain Bintang 16 FC dan Deva FC selalu meragakan permainan keras, dalam perebutan tiket perempat finalChamar Cup XI ,kemarin.

SALING SIKUT. Pemain Bintang 16 FC dan Deva FC selalu meragakan permainan keras, dalam perebutan tiket perempat finalChamar Cup XI ,kemarin.

SETU–Bendera tim pendatang baru Chamar Cup XI, Bintang 16 FC dari Cicayur, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang terus berkibar di Lapangan Cadas Mapar, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu. Anak-anak Cicayur mampu merebut tiket ke babak perempatfinal.

Kepastian lolosnya Bintang 16 FC itu setelah sukses menjungkalkan Deva FC dari Kademangan Cirompang dengan skor 6-3 pada laga, kemarin sore.

Bintang 16 memadukan para legiun asing seperti Moris Power, Isa, Uce, Agusto, dan Austin Okocha dengan pemain lokal seperti Baco, Toha Aji, Nanang serta Ipul Congor. Sedangkan Deva menurunkan pemain-pemain lokal yang masih minim jam terbang di antaranya, Datuk, Encek, Kiki, Encing, Ipan, dan Kolot.

Bintang 16 unggul melalui legiun asingnya Uce dan merubah skor menjadi 1-0. Tak berselang lama, Isa berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Baco pun tak ketinggalan ikut menyumbang gol. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Di awal babak kedua, Okocha berhasil memperlebar jarak dengan keunggulan 4-0. Deva yang tertinggal empat gol mencoba bangkit dan berhasil mencetak tiga gol melalui Datuk, Kolot, Ipan dan membuat skor menjadi 3-4.

Tersentak gol para pemain Deva, pemain Bintang 16 mulai bermain menyerang kembali. Hasilnya, Uce bisa menambah dua gol, sekaligus mencetak hattrick. Skot 6-3 hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Bintang 16 berhasil lolos ke babak perempat final yang akan berlangsung pada 18 Oktober mendatang dan masih akan menunggu pemenang antara Chamar dari Setu melawan RMC Cicangkal FC yang baru akan bermain besok.

“Alhamdulillah puas, fokus kami langsung keperempat final. Masih ada sedikit kekuarangan, tapi di perempat final nanti akan kami perbaiki dengan baik,” ujar Agus BK, menejer Bintang 16.

Sementara sore ini, Tiga Berlian dari Ciater, Serpong yang mengandaskan Dinsos Tangsel di babak 32 besar dengan skor 1-0 akan menghadapi Putra 03 dari Cibarengkok, Gunung Sindur. (lan)

Komentar Anda

comments