RMC Cicangkal ke Final Chamar Cup XI, 3 Berlian Ditantang Bamus

Diterbitkan  Jumat, 21 / 10 / 2016 3:13 - Berita Ini Sudah :  1172 Dilihat

REBUT. Penyerang RMC Cicangakal, Gumarang (merah) berusaha merebut bola liar dengan pemain-pemain Karang Taruna Rawabuntu.

REBUT. Penyerang RMC Cicangakal, Gumarang (merah) berusaha merebut bola liar dengan pemain-pemain Karang Taruna Rawabuntu.

SETU-Kesebelasan RMC Cicangkal dari Kecamatan Pagedangan akhirnya memastikan diri lolos ke final Chamar Cup XI 2016. Tiket tampil di laga puncak itu diraih setelah anak-anak Cicangkal sukses menekuk Karang Taruna (KT) Rawabuntu, Kecamatan Serpong, kemarin sore.

Pada laga semifinal pertama di Lapangan Cadas Mapar, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu itu, gol semata wayang RMC dicetak Gumarang.

RMC masih mengandalkan para pemainnya yang diandalkan di babak delapan besar di antaranya Mustopa Aji, Gumarang, Sudirman, Septian, serta legiun asing Mamado, Musa, Bako, dan Kaka.

Sedangkan, KT Rawabuntu diperkuat pemain-pemain muda berbakat seperti Rendi, Reza, Sandi, Sugi, Ridwan, Rojali dan lainnya.
Pasukan muda KT Rawabuntu, tak segan untuk bermain menyerang.

Namun, kokohnya barisan pertahanan RMC, tak bisa ditembus pemain muda KT Rawabuntu. Sementara, Cicangkal di babak pertama lebih banyak protes, terutama pemain asing mereka yang selalu memprotes keputusan wasit Nanto Miskat.

Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, pemain KT Rawabuntu masih tetap kesulitan membongkar pertahanan RMC.

Akhirnya melalui serangan balik, RMC mampu unggul 1-0. Gumarang berhasil mengubah papan skor, setelah menyambar tendangan bebas Mustopa Aji yang membentur mistar.

Gol Gumarang, menjadi satu-satunya gol di sepanjang waktu normal 2×35. Kemenangan ini menghantarkan Mustopa Aji Cs ke grand final.

Pada 23 Oktober mendatang, RMC akan bertemu pemenang laga di semifinal kedua, sore ini, antara Tiga Berlian dari Ciater, Serpong melawan Bamus Tangsel.

Menejer RMC Cicangkal, Yandi mengaku optimistis bertemu Tiga Berlian ataupun Bamus Tangsel, timnya akan tampil maksimal dan meraih juara.

“Di laga final, kami sudah bisa diperkuat Benjamin dan akan tampil full team. Pastinya optimistis menjadi juara di Chamar Cup XI,” ujarnya.(lan)

Komentar Anda

comments