Alfamart Rebut Awards dari Forbes

Diterbitkan  Sabtu, 22 / 10 / 2016 1:37 - Berita Ini Sudah :  615 Dilihat

ILUSTRASI (NET)

ILUSTRASI (NET)

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamart, Alfamidi, dan speciality store DAN+DAN yang didirikan oleh Djoko Susanto menerima penghargaan Best of The Best Awards dari majalah Forbes Indonesia di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (20/10).

Ajang tersebut ditujukan untuk mengapresiasi 50 perusahaan terbaik di Indonesia yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kinerja gemilang. Penilaian didasarkan pada kinerja jangka panjang, terutama penjualan, laba bersih, dan return on equity (ROE), serta memiliki kinerja pertumbuhan konsisten dalam jangka waktu 3 sampai 5 tahun.

Franchise and Investor Relation Director Alfamart, Peter Suryadi mengungkapkan, perusahaan akan terus memberikan kinerja dan pelayanan yang terbaik untuk bisa mempertahankan predikat yang diterimanya.

“Berbagai penghargaan yang kami terima, tentunya menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik ke depan. Penghargaan ini juga tak lepas dari kerja keras seluruh karyawan serta dukungan masyarakat terhadap perusahaan,” tuturnya.

Dalam penghargaan tersebut Alfamart tercatat memperoleh penjualan sebesar Rp 48 triliun dan market capitalization senilai Rp 24 triliun pada kinerja 2015. (rls)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!