Persitangsel Tebar Ancaman di Tiga Berlian Cup IV

Diterbitkan  Jumat, 28 / 10 / 2016 12:27 - Berita Ini Sudah :  955 Dilihat

BAHAYA. Penyerang Persitangsel, Bejo Umbara (biru) yang mencetak satu gol kemenangan, sangat berbahaya ketika berada di jantung pertahanan lawan dan harus dikawal dua pemain.

BAHAYA. Penyerang Persitangsel, Bejo Umbara (biru) yang mencetak satu gol kemenangan, sangat berbahaya ketika berada di jantung pertahanan lawan dan harus dikawal dua pemain.

SERPONG–Persitangsel langsung menebar ancaman di Tiga Berlian Cup IV 2016. Pada laga perdananya di Lapangan Tiga Berlian, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, kemarin sore, Persitangsel berpesta gol.

Tim kebanggaan masyarakat Kota Tangsel itu berhasil mengalahkan Kembang Merah FC dari Rawa Kalong, Gunung Sindur, Bogor dengan skor 4-0. Ini menjadi sinyal supaya klub peserta lainnya pun wajib waspada.

Bermaterikan pemain-pemain muda seperti Saiful Hidayat, Cacing, Nur Hidayat, Abdul Khoir, Bejo Umara. Persitangsel tak kesulitan ketika menghadapi pemain-pemain Kembang Merah, seperti Chandra, Imron, Mulki, Sopian, dan Ardiansyah.

Di babak pertama saja, Persitangsel sudah unggul cepat melalui Bejo dan merubah papan skor menjadi 1-0. Kembang Merah yang bisa dikatakan kalah dalam segi materi pemain maupun permainan, terus digempur Saiful Hidayat Cs. Hasilnya, Fahmi berhasil membuat skor menjadi 2-0 melalui sepakan kerasnya.

Unggul dengan defisit dua gol, pasukan muda Persitangsel ini tak mengendurkan serangannya. Justru, mereka mampu menambah pundi-pundi golnya. Cacing dengan penetrasinya, berhasil menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Persitangsel seakan tak puas dengan dengan skor 3-0. Pada babak kedua, pemain-pemain muda Persitangsel terus bermain menekan. Beberapa peluang berhasil diciptakan melalui Bejo dan Cacing. Kembang Merah seakan tak diberi kesempatan untuk mencetak gol. Abdul Khoir menutup pesta Persitangsel menjadi 4-0.

Dengan kemenangan ini Persitangsel yang diarsiteki H Solihin berhak lolos ke babak 32 besar Tiga Berlian Cup IV pada 26 November mendatang.

Sementara untuk pertandingan sore ini, Persera dari Rawabuntu akan menghadapi Bina Jaya dari Kedaung, Pamulang dalam perebutan tiket 32 besar Tiga Berlian Cup IV. (lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!