Tiga Berlian Kesulitan Hadapi Black Magic

Diterbitkan  Rabu, 02 / 11 / 2016 1:32 - Berita Ini Sudah :  789 Dilihat

KERAS. Penyerang energik Tiga Berlian, Samsul (kuning) selalu mendapat tekel keras dari pemain bertahan Black Magic di pertandingan putaran pertama Tiga Berlian Cup XI, kemarin.

KERAS. Penyerang energik Tiga Berlian, Samsul (kuning) selalu mendapat tekel keras dari pemain bertahan Black Magic di pertandingan putaran pertama Tiga Berlian Cup XI, kemarin.

SERPONG – Tuan rumah Tiga Berlian, yang diperkuat legiun asing top hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0 ketika menghadapi Black Magic dari Pondok Aren, di putaran pertama.

Bermain di hadapan pendukungnya, Tiga Berlian yang menjadi runner-up Chamar Cup XI tak merubah komposisi pemainnya.

Tiga Berlian masih mengandalkan, Ompyang, Evra, Joe Tsimi, Erik, Noah serta pemain lokal seperti Samsul, Toha, Iwan, Topik. Sedangkan, Black Magic yang dihuni pemain-pemain muda Aceng, Marong, Adhi, Ibeng, Batok, tak gentar menghadapi legiun asing Tiga Berlian.

Di babak pertama saja, Black Magic mampu merepotkan lini pertahanan yang dikawal Evra dan Noah. Sementara itu, Tiga Berlian mengandalkan Samsul dan Ompyang untuk menggempur pertahanan anak-anak Pondok Aren.

Meski, saling jual beli serangan terjadi di Lapangan Tiga Berlian, Ciater, Serpong, gol pun tak tercipta hingga babak pertama berakhir. Black Magic yang diasuh Sahroni Bonte, mencoba bermain menekan di awal babak kedua.

Bermain dengan rapih serta lini tengah yang disiplin, membuat aliran bola ke lini depan Black Magic berjalan dengan baik. Hanya saja, peluang-peluang yang didapat tak bisa dimaksimalkan pemain-pemain Black Magic. Tak ingin mengecewakan penontonnya, Tiga Berlian mulai menusuk melalui Ompyang dan Samsul.

Hasilnya, Samsul yang berhasil lolos dari kawalan lini pertahanan Black Magic, harus dilanggar oleh Zen di area terlarang. Wasit Nanto Miskat pun, langsung menunjuk titik penalti. Erik yang dipercaya menjadi algojo, berhasil mengeksekusi dengan baik dan membawa Tiga Berlian unggul 1-0.

Tertinggal 1-0, membuat pasukan muda Black Magic terus menekan pertahanan tuan rumah. Beberapa peluang berhasil mereka ciptakan, salah satunya dari tendangan bebas yang dieksekusi Ibeng. Sayang, tendangannya yang sudah melewati pagar pemain, berhasil di tepis penjaga gawang Faqor.

Pasukan muda Black Magic pun harus menyerah dengan skor 0-1. Dengan kemenangan ini, Tiga Berlian berhasil melangkah ke babak 32 besar pada 29 November mendatang.

Menejer Tiga Berlian, H Jureng mengatakan kurang puas dengan kemenangan yang didapat anak asuhnya. Selanjutnya, akan ada perombakan untuk memperkuat tim Tiga Berlian.
“Kalau saya kurang puas dengan permainan tim. Di babak 32 besar, saya akan evaluasi dan menambah beberapa pemain untuk memperkuat tim,” ujar H Jureng.

Sementara untuk pertandingan sore ini, Belko FC dari Cicayur, Pagedangan akan melawan Irek dari Kranggan, Setu untuk memperebutkan tiket 32 besar Tiga Berlian IV. (lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!