Irek Tantang KT Leguti di Putaran Dua

Diterbitkan  Kamis, 03 / 11 / 2016 1:38 - Berita Ini Sudah :  630 Dilihat

img_0287

SERPONG – Adu kekuatan pemain lokal antara Irek dari Kranggan, Pamulang menghadapi Belko FC dari Cicayur, Pagedangan dalam perebutan tiket babak 32 besar Tiga Berlian Cup IV. Berhasil dimenangkan oleh, Irek dengan skor tipis 0-1.

Cuaca cerah yang menghiasi Lapangan Tiga Berlian, Ciater, Serpong, membuat para penonton mengharapkan pertandingan yang menarik dari kedua kesebelasan. Irek yang diperkuat Kiki, Ciyo, Yudi, Huseini, Rijal dan yang lainnya. Berjibaku dengan pemain-pemain Belko Hendra, Ipe, Toge, Hegi, Gugun.

Di babak pertama, kedua kesebelasan masih saling meraba permainan yang akan ditunjukan. Irek yang menekan lebih awal, mampu menciptakan beberapa peluang. Sementara, Belko bermain dengan umpan-umpan pendek untuk memancing pemain-pemain Irek.

Irek yang lebih dominan menciptakan peluang, berhasil unggul terlebih dahulu melalui Huseini dengan skema serangan balik yang apik. Irek pun unggul dengan skor 0-1. Belko yang tertinggal, berusaha mengejar ketinggalannya. Namun, skor 0- 1 bertahan hingga babak pertama usai.

Belko yang berusaha menyamakan kedudukan di babak kedua, terus menekan pertahanan Irek. Namun, kurangnya komunikasi antar pemain membuat serangan yang dibangun pasukan Cicayur ini menjadi sia-sia. Sedangkan, Irek yang sudah memimpin 0-1 mulai bermain aman dan hanya sesekali menyerang melalui serangan balik.

Irek yang mempunyai pemain dengan kecepatan melalui Yudi, kerap menusuk dari lini kanan pertahanan Belko. Sayangnya, penyelesaian akhir masih menjadi kendala pemain Irek.

Di sisa waktu yang ada, Belko terus menekan pertahanan Irek, lagi dan lagi komunikasi masih menjadi kendala pemain Belko. Tak ada gol yang tercipta di babak kedua, dan skor 0-1 pun berhasil dipertahankan Irek.

Dengan kemenangan ini, Irek dipastikan melaju ke babak 32 besar Tiga Berlian Cup IV dan akan bertemu dengan tim kandidat juara Karang Taruna Leguti pada 28 November mendtang.

Sementara untuk pertandingan sore ini, Perseka Junior dari Legok, Kabupaten Tangerang akan berhadapan dengan Gun’s Soccer di pertandingan putaran pertama Tiga Berlian Cup IV. (lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!