Fales 07FC 1 vs Putra 09 5


Fortuna Cup XI : Escobar Loyo, Dumung Cetak Hattrick

Diterbitkan  Sabtu, 05 / 11 / 2016 15:59 - Berita Ini Sudah :  798 Dilihat

FRUSTASI. Legiun asing yang dimiliki Fales 07, Silvio Escobar (biru) tak bisa berbuat banyak saat menghadapi Putra 09 pada pertandingan babak 32 besar Fortuna Cup XI, kemarin.

FRUSTASI. Legiun asing yang dimiliki Fales 07, Silvio Escobar (biru) tak bisa berbuat banyak saat menghadapi Putra 09 pada pertandingan babak 32 besar Fortuna Cup XI, kemarin.

PAMULANG – Kesebelasan Fales dari Pamulang Lestari yang memiliki banyak pendukungnya, harus menelan pil pahit di babak 32 besar Fortuna Cup XI. Fales menyerah dari tangan Putra 09 dari Kampung Bulak, Benda Baru, Pamulang dengan skor 1-5.

Fales yang diperkuat Ronal Fagundez, Silvio Escobar, Toha Aji, Andri, Reza, Windu, Dedi Mulyadi. Mendapat perlawanan sengit dari pasukan muda Putra 09 seperti Faisal, Dumung, Riki, Irfan, Andi Sopian, Irfan, dan Tomi Rifka.

Kedua kesebelasan yang bermain dengan tempo yang tinggi serta saling memiliki teknik yang bagus, berhasil menghibur para penonton. Fales yang dimotori Fagundez dalam membangun serangan, kerap melancarkan umpan-umpan bagus ke Escobar. Sayangnya, Escobar yang tampil diluar ekspetasi belum berhasil memanfaatkan peluang yang ada.

Sementara itu, Putra 09 masih mencoba meraba kelemahan yang dimiliki Fales. Dan, hanya memanfaatkan serangan-serangan balik yang membahayakan lini pertahanan Fales. Skor sama kuat 0-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Putra 09 yang sudah mengetahui kelemahan Fales yakni di lini pertahanan. Mulai melancarkan umpan-umpan panjang, kiper Fales yang dijaga Denis Bule harus jatuh bangun.

Hasilnya, Putra 09 berhasil unggul melalui tendangan bebas Lutfi dan merubah skor menjadi 0-1. Fales yang mencoba bangkit, justru menjadi bulan-bulanan pemain Putra 09.

Dumung yang memiliki kecepatan, berhasil melesakan tiga gol alias hattrick dan membawa Putra 09 jauh memimpin dengan skor 0-4. Pemain Fales yang frustasi, mulai melancarkan tembakan dari luar kotak penalti dan melupakan pertahanannya.

Faisal yang berhasil mendapat umpan dari Dumung, berhasil merubah skor menjadi 0-5. Fales, akhirnya bisa memecahkan telurnya melalui Reza dan skor 1-5 bertahan hingga usai.

Dengan kemenangan ini, Putra 09 berhasil melenggang ke babak 16 besar pada 16 November mendatang. Menejer Putra 09, Me’e mengatakan sangat puas dengan kemenangan timnya. Meski, mencetak lima gol, ia mengatakan masih akan mempertajam lini serangnya di babak 16 besar.

“Sangat-sangat puas, permianan bagus yang ditampilkan anak-anak. Di 16 besar nanti, lini depan akan ditambah untuk mencetak banyak gol. Tapi, kami akan melihat lawan terlebih dahulu,” ujarnya.

Sementara sore ini, pasukan Serpong FC akan ditantang oleh Putra Legoso dari Ciputat Timur untuk memperebutkan tiket 16 besar. Dan, keesokan harinya, Minggu (6/11) Distankam dari Jakarta Pusat akan berhadapan dengan Curug dari Gunung Sindur. (lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!