Panser Tak Beruntung, Gempar ke 16 Besar

Diterbitkan  Sabtu, 05 / 11 / 2016 16:03 - Berita Ini Sudah :  885 Dilihat

img_0405

PAMULANG – Pertandingan sengit tersaji dalam perebutan tiket 16 besar Fortuna Cup XI. Gempar dari Pamulang Timur yang melawan Panser dari Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat harus bermain sama kuat dengan skor 0-0, sehingga harus dilanjutkan dalam babak adu penalti.

Panser yang kurang beruntung, harus mengakui keunggulan Gempar dengan skor 4-3.

Bertanding di Lapangan Fortuna, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, kedua tim yang memiliki materi pemain-pemain muda terus menunjukan permaianan dengan tempo tinggi. Panser yang dihuni, Damar, Manda, Toni, Fikri, Iyus, Hendra, Doni. Harus bentrok, dengan pemain muda Gempar seperti Yudi, Aji, Rizal, Iwan, Lutfi, Yasir dan yang lainnya.

Di babak pertama, Gempar yang bermain dengan tempo cepat dan mengandalkan kelincahan pemain Aji, kerap merepotkan pertahanan Panser.

Viki yang menjadi penjaga gawang Panser, harus jatuh bangun menghalau peluang-peluang pasukan Gempar. Sementara, Panser hanya memiliki satu peluang melalui serangan balik cepat. Sayangnya, sepakan Toni yang sudah satu lawan satu, jauh dari sasaran. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, pasukan Gempar terus menekan pertahana Panser. Namun, penyelesaian akhir masih menjadi kendala. Panser yang tak mau di tekan terus menerus. Mulai melancarkan, tembakan-tembakan dari luar kotak penalti yang membuat penjaga gawang Hamzah.

Saling jual beli serangan, tersaji di babak kedua. Seakan frustasi, permaianan keras diperagakan oleh kedua kesebelasan. Sayangnya, masih belum ada gol yang tercipta di 2×35 menit.

Laga yang harus dilanjutkan melalui drama adu penalti, menjadi milik kesebelan Gempar dengan skor 4-3. Setelah dua pemain Panser, Asep dan Toni tak berhasil mengeksekusi penalti.

Kemenangan Gempar ini disambut meriah para pendukungnya, dan mengantarkan mereka ke babak 16 besar pada 15 November untuk menghadapi Persepam dari Pamulang.

Menejer Gempar, Herman mengaku puas dengan permaianan anak muda asuhannya. Menurutnya, ini akan menjadi pengalaman mereka untuk merasakan atmosfer pertandingan open.

“Sangat puas permaianan anak-anak tadi, spirit mereka sangat terlihat dan pantang menyerah. Ini menjadi modal mereka, di pertandingan 16 besar mendatang untuk menghadapi tim kuat Persepam,” ujar Herman.

Sementara sore ini, pemain bintang akan hadir di menghibur penonton setia Fortuna Cup XI. Kesebelasan Fales FC dari Pamulang yang dihuni Escobar, Ronal Fagundez akan berhadapan dengan Putra 09 yang dihuni pemain PON DKI. lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!